Puas Dengan Kinerja Suhardiman, Ribuan Masyarakat Gunung Toar Teriak Lanjutkan

Puas Dengan Kinerja Suhardiman, Ribuan Masyarakat Gunung Toar Teriak Lanjutkan
Masyarakat Kecamatan Gunung Toar Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Paslon Suhardiman-Muklisin di Lapangan Bola Kaki Desa Kampung Baru Toar (Kamis, 10 Okt 2024)

Kampung Baru - Ribuan simpatisan dan masyarakat Gunung Toar berbondong hadiri kampanye Paslon Suhardiman-Muklisin(SDM) di lapangan bola Desa Kampung Baru Toar.

Masyarakat hadir sukarela, datang karena kecintaan kepada Suhardiman. Sehingga mereka menggabungkan diri dalam PROSA dan Cucuang Datuak Squad. Demikian disampaikan Ketua Prosa Andi Cahyadi(10/10).

Tambahnya ramainya masyarakat yang hadir, menandakan program Paslon petahana berhasil dan sampai keakar rumput.

"Makanya wajar masyarakat datang berbondong-bondong menghadiri kampanye Paslon SDM. Tidak hanya di Gunung Toar tapi diseluruh Desa yang ada di Kuansing," beber aheng panggilan akrabnya.

Ditempat yang sama Arianto selaku ketua PKB Gunung Toar, bersyukur dengan antusias masyarakat menghadiri kampanye Suhardiman-Muklisin diwilayahnya.

"Dari awal kita sudah yakin akan ramai seperti ini, karena Gunung Toar merupakan basis partai koalisi SDM, ada 4 orang wakil rakyat dari dapil IV dan ketua DPRD juga dari Kuantan Mudik lama. Kita optimis 60 persen masyarakat Gunung Toar akan memilih Paslon nomor urut 1 (Satu)," tandasnya.

Masyarakat Gunung Toar Puas Kinerja Suhardiman

Tokoh Pemuda Gunung Toar Nopri Rety ponsel menyampaikan kepuasannya terhadap kinerja Bapak Suhardiman yang berhasil memimpin Kuansing. Lebih kurang dari 2 Tahun dilantik jadi Bupati, pelayanan publik sudah maksimal.

"Masyarakat tidak mampu yang mau melahirkan tidak perlu lagi takut karena biaya mahal, karena sudah ada Program Jemput, Antar dan Melahirkan (JAMELAH). Cukup pakai KTP, berobat gratis. Program Pak Suhardiman ini sangat meringankan masyarakat, maka mari kita menangkan SDM di Gunung Toar," ujar Nopri yang disambut teriakkan lanjutkan dari masyarakat.

Senada dengan Nopri Rety ponsel, Masyarakat Desa Kampung Baru, Syukur Saleh mengakui program paslon petahana berhasil mengurangi beban masyarakat.

"Biaya kuliah sekarang sudah mahal, kerjaan kami hanya manakiak (Menyadap Karet. Red). Tapi berkat beasiswa dari pak Suhardiman, anak-anak kami bisa kuliah," tutupnya.

Berita Lainnya

Index