Gubri Riau Syamsuar.

Gubri Kunjungi Meranti di Dampingi Plt Bupati Asmar Gelar Safari Ramadhan

Gubri Kunjungi Meranti di Dampingi Plt Bupati Asmar Gelar Safari Ramadhan
Gubri Kunjungi Meranti Di Dampingi Plt Bupati Asmar Gelar Safari Ramadahan

Meranti,- Kunjungan Kerja Safari Ramadhan Gubenur Rau Drs H. Syamsuar M.Si, berserta rombongan di Kepulauan meranti dengan berbagai agenda selama berada di Kota berjuluk Sagu tersebut.

Selain itu, terlihat hadir mendampingi Orang Nomor Wahid di Riau yakni, Kadis DLHK, Kadis Perikanan, Kadis Karo PBJ Rahmad Dianto, DPM PTSP, kadis,BPBD, kadis,BAPENDA, Provinsi riau, serta anggota DPRD provinsi riau, Amyurlis(Alias Ucok) Berserta rombongan provinsi, juga di hadiri mendampingi Plt Bupati Meranti AKBP (PURN) H. ASMAR,berserta opd yang ikut mendampingi di desa Pelantai kecamatan Merbau.

Adapun, Agenda kunjungan kerja Gubri, di Kepulauan Meranti sebagai berikut, gubernur riau tiba di desa pelantai di masjid Suhada desa pelantai kecamatan merbau, berikut di lanjutkan ke desa tengayun raya kecamatan rangsang pesisir, dan selanjutnya bergerak menuju masjid At-Taqwa untuk Sholat Jumat.

Sekaligus penyerahan bantuan program seribu santunan dari Baznas Provinsi riau sebanyak 40 penerima,dan  memberikan santunan Idul Fitri(SPSI) total bantuan Rp,20 juta rupiah (simbolis penyerahan Giant Check Gubri kepada Mustahik) dan 10 orang da'i program kado Da'i Riau (KADIR) dengan total bantuan sebesar Rp,10 juta rupiah,(Simbolis penyerahan Giant Check Gubri riau mustahik).

Selanjutnya,Gubri Riau meletakan batu pertama ponpes Al-hidayah Baznas 
ProvRiau acara selesai bergerak ke pelabuhan Tenggayun Raya juga  di lanjutkan bergerak menggunakan speed menuju pelabuhan Nursyadah Kota Selatpanjang, lanjutkan bergerak menuju mesjid Darul Muttaqin untuk penyerahan bantuan akan bergabung penyerahan bantuan di Masjid Al Mutadin Jalan Rintis Kota Selatpanjang.

Gubenur Riau Drs Syamsuar Msi 
Menyampaikan bahwa Penyerahan bantuan dan akan Sambutan Gubernur
dan setelah itu bergerak keselatpanjang tiba di pelabuhan dan di lanjutkan bergerak ke hotel untuk istirahat dan bergerak ke kediaman Plt Bupati tiba dan berbuka puasa bersama dan sholat maghrib lanjut makan malam di kediaman Plt Bupati dan bergerak ke mesjid Al-muhtaddin sholat isya safari ramadhan.

"Adapun Penyerahan simbolis program  pengentasan kemiskinan Ekstream di kep meranti total Rp 500 juta (simbolis penyerahan giant cheak oleh gubernur kepada Bupati dan pengurus mesjid," kata Gubri Syamsuar di sela Sambutanya.

"40 orang penerima Program Seribu Santunan Idul Fitri (SPSI) total bantuan Rp 20 juta (simbolis penyerahan Giant Check Gubri kepada mustahik), 10 orang dai program Kado Dai Riau (KADIR) total bantuan Rp 10 juta (simbolis penyerahan Giant Check Gubri kepada mustahik)," ucap Gubri Riau Syamsuar.

Hal yang sama juga di sampaikan PLt Bupati H.Asmar mengatakan bahwa dalam Hal ini selalu pelaksana tugas Bupati Meranti yang pertama sekali atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat datang pak gubenur Riau ke Meranti.

" Kami telah menyerahkan bantuan kepada masyarakat Meranti, semoga dengan kunjungan kerja Safari Ramadan ini membawa keberkahan untuk kita semua dan sekaligus ajang silaturahmi di bulan penuh berkah ini, harapan kita semua semoga antara provinsi dan kabupaten saling bersenergi dalam membangun daerah kita cintai bersama," ucap H.Asmar.(Harzuin).

Berita Lainnya

Index