Tidak Sekedar Omon Omon Bangun Kari, Tokoh Sebut Masyarakat Kompak Menangkan Paslon SDM

Tidak Sekedar Omon Omon Bangun Kari, Tokoh Sebut Masyarakat Kompak Menangkan Paslon SDM
Tokoh Masyarakat Kari Kompak Dukung dan Menangkan Paslon Suhardiman Amby-Muklisin

Teluk Kuantan - Dukungan untuk paslon Suhardiman dan Muklisin (SDM) terus mengalir. Kali ini datang dari tokoh masyarakat Kenegerian Kari yang secara tegas mengakui kepedulian petahana dalam membagi kue pembangunan di Kuansing. 

Baru diera Suhardiman sebagai Bupati Kuansing, Kari merasakan pembangunan infrastruktur yang merata. Apa yang diminta masyarakat, langsung dieksekusi. Padahal anggota DPRD asal Kari tidak ada satupun yang duduk semenjak 2019 dan 2024. Demikian disampaikan Tokoh masyarakat Kari Datuk Darwis(26/9). 

Tambahnya banyak jalan pemukiman yang belum tersentuh oleh pemerintah sebelumnya, namun Suhardiman mampu memberikan bukti, diantaranya dengan mengaspal jalan Koto Kari tepatnya di Batang Punggai, aspal jalan bandar Alai Kari dan Tahun ini pembangunan kantor Desa Bandar Alai. 

Tidak hanya itu kata Dt Darwis, jalan usaha tani dan jalan ke Kebun masyarakat, Tahun 2023 Desa Sitorajo juga diperbaiki oleh Pak Suhardiman. Bahkan ada jalan ke persawahan masyarakat yang sudah lama tidak difungsikan, alhamdulillan sudah bisa dilalui kendaraan roda 4 dan roda 2. 

"Maka tidak ada alasan bagi masyarakat Kenegerian Kari untuk tidak mendukung dan memilih Suhardiman-Muklisin, Kami masyarakat Kenegerian Kari InsyaAllah siap memenangkan Paslon SDM pada pemilihan Kepala Daerah 27 November 2024 mendatang," tandasnya. 

Ditempat yang sama tokoh masyarakat Desa Koto Kari Mukti Efendi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada suhardiman yang telah memenuhi janjinya untuk mengaspal Jalan masyarakat yang sudah puluhan tahun belum pernah diaspal. 

Tidak hanya aspal sambung mukti, Jalan penghijauan Koto Kari juga tidak lagi menggenang air karena Tahun 2024 ini dibuatkan drainase oleh pak Suhardiman. 

"Ini program nyata, tak sekedar omon-omon mau membangun Kari," imbuhnya.

Berita Lainnya

Index