Teka Teki Pasangan Suhardiman Amby Mulai Terkuak, Ini Nama yang Akan Mendampinginya

Teka Teki Pasangan Suhardiman Amby Mulai Terkuak, Ini Nama yang Akan Mendampinginya
Dr. H. Suhardiman Amby, MM

Pekanbaru - Teka teki siapa yang menjadi pasangan Incumbent pada pilkada Kuansing mulai terkuak. Pasalnya siap Asyar tadi terlihat Anggota DPRD Kuansing Fedrios Gusni Menjemput Suhardiman Amby disalahsatu cafe di Pekanbaru untuk mengikuti Fit & Proper Test Partai Demokrat.

Dari pantauan media, keakraban terpancar antara Ketua Demokrat Kuansing dan Ketua Gerindra tersebut saat meninggalkan cafe. Terlihat Fedrios mengendarai mobil berdua dengan Suhardiman tanpa ditemani supir dan ajudan menuju lokasi di Hotel Pangeran.(11/5)

Fedrios Gusni ini seperti gadis molek yang diperebutkan untuk menjadi wakil bupati pada pilkada serentak 2024 ini. Tidak hanya Suhardiman, Adam pun tampak mengincar anggota DPRD dari dapil Singingi dan Singingi Hilir itu jadi pasangannya.

Bila pasangan Suhardiman Amby dan Fedrios Gusni terwujud, maka kekuatan Incumben akan semakin menguat. Karena Fedrios dianggap mampu menguasai Antau Singingi dan Kuantan Mudik lama. sementara Datuk Panglimo Dalam mampu menguasai Inuman, Cerenti, Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang, Pangean, Benai dan Kuantan Tengah.

Orang kepercayaan Suhardiman, AH tidak menampik terkait mulai mengerucutnya komunikasi dengan Fedrios.

"Progres komunikasi dengan Fedrios sudah mendekati 78 persen, tinggal finishing saja. Tinggal mengklopkan di DPP saja lagi, kalau chemistri sudah lama terbangun," ujarnya.

Meskipun demikian kata AH, komunikasi akan terus kita matangkan. Tidak hanya dengan Demokrat, tapi dengan seluruh partai yang kemarin kita sudah daftar.

"Kita optimis akan berlayar dengan koalisi besar. Mohon Doa agar prosesnya bisa berjalan lancar," tutupnya.

Berita Lainnya

Index