Bupati Suhardiman Amby Sebut Kari Sudah Cocok Jadi Kecamatan, Warga: Tim Pemekaran Berjalan Lamban

Bupati Suhardiman Amby Sebut Kari Sudah Cocok Jadi Kecamatan, Warga: Tim Pemekaran Berjalan Lamban
Ilustrasi Pemekaran

Kuansing - Harapan masyarakat agar Kenegerian Kari menjadi Kecamatan sepertinya hanya akan menjadi pepesan kosong saja.

Pasalnya udah hampir setahun semenjak terbentuk, Tim Pelaksana Pemekaran Kecamatan Kari belum juga ada progres sama sekali.

Tim Pemekaran berjalan lamban dan tidak ada motivasi untuk menggesa Kari menjadi Kecamatan. Padahal pekerjaannya tidaklah terlalu rumit, tergantung niatnya saja. Demikian disampaikan Harianto warga Kari kepada media(15/4).

Tambahnya saat audiensi dan pembukaan turnamen RMKK kemarin, Bupati Suhardiman sudah sampaikan Kari sudah cocok jadi Kecamatan. Tinggal lagi memenuhi standarnya saja.

"Harusnya itu menjadi motivasi tim pelaksana pemekaran untuk menggesanya. Ini sudah setahun belum ada progres sama sekali," bebernya.

Dikatakan Harianto, pembentukan tim pemekaran Kecamatan Kari ini jauh lebih dulu dibandingkan TIM DOB Kabupaten Kualapura dan Kabupaten Kuantan. Tapi karena gigih dan motivasinya kuat sehingga dua calon pemekaran Kabupaten baru itu sudah hampir mendekati Finis.

"Jika tim pemekaran tidak berbenah dan bergerak, maka Kecamatan Kari yang menjadi harapan masyarakat tidak akan pernah terwujud, seperti halnya melempar garam kelaut," tutupnya.

Berita Lainnya

Index