Matangkan Persiapan Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024, Rocky Ramadani Ditunjuk Jadi Ketua Desk Pilkada Internal PKB

Matangkan Persiapan Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024, Rocky Ramadani Ditunjuk Jadi Ketua Desk Pilkada Internal PKB
Ketua DPC PKB Kuansing H. Musliadi, S. Ag Pimpin Rapat Internal Sekaligus Buka Bersama Pengurus dan Caleg di Kantor DPC(1/4/2024)

Kuansing - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuantan singingi melaksanakan rapat konsolidasi menyongsong persiapan Pilkada 2024, Senin 1 April 2024.

Kegiatan yang berlangsung di kantor DPC PKB sungai jering teluk kuantan tersebut dihadiri Ketua DPC PKB Kuansing Musliadi, bersamaan dengan Acara Buka Puasa bersama semua Pengurus dan Caleg PKB Kabupaten Kuantan Singingi.

Kegiatan diawali dengan laporan hasil pileg 2024 dimana partai PKB Kuansing bertahan dengan perolehan 3 kursi. Kendati demikian suara PKB meningkat dari 13.000 suara menjadi 18.789 suara pada Pileg 2024 dan berada dirangking ke 5 dari 17 parpol.

Ketua DPC PKB Kuansing H. Musliadi saat ditemui awak media mengatakan Alhamdulillah meskipun kursi tetap bertahan dengan 3 kursi pada Pileg 2024 ini,  PKB Kuansing meningkat untuk perolehan suara dari 13.000 suara ke 18.789 suara(03/04/2024).

Tambahnya awal maret 2024 lalu DPP menginstruksikan membentuk Desk Pilkada secara internal untuk PKB di daerah.

"Desk Pilkada ini bertujuan untuk mengkaji dan mempetakan peluang dari kader -kader PKB untuk maju sebagai Calon Bupati maupun wakil Bupati periode 2024-2029." terangnya

Pria yang akrab disapa cakmus ini mengatakan bahwa hal itu sangat penting, agar setiap kader yang maju semuanya terukur, baik elektabilitasnya maupun tingkat keterpilihan seorang kader untuk maju sebagai Cakada 2024.

Tidak hanya itu sambung cak mus, dukungan rakyat, dukungan parpol dan persiapan logistik serta keuangan jadi bahan kajian kita sebelum memberikan rekomendasi kepada kader yang akan maju.

Dalam rapat konsolidasi saudara Rocky Ramadani ditunjuk sebagai ketua Desk pilkada diinternal PKB kuansing.

"Alhamdulillah sudah dipilih sebagai Ketua Desk untuk PKB Kuansing saudara Rocky Ramadani, semoga amanah yang diberikan dapat membatu Rocky dan kawan-kawan lainnya untuk menyiapkan langkah-langkah pemenangan PKB di Pilkada Kuansing mendatang," pungkasnya.

Dalam Pantauan awak media ini ada beberapa orang kader PKB Kuansing yang akan kita siapkan baik sebagai calon bupati maupun wakil bupati dari PKB kuansing, nama-nama tersebut di antaranya H. Musliadi,S.Ag, Aherson,S.Sos, Warsono dan Agung Rahmat Hidayat.

Berita Lainnya

Index