Viral Warga Sangau Terkena Penyakit Tumor Karsinoma, Bupati Kuansing Perintahkan Plh Kadiskes Agar Dibantu Segera

Viral Warga Sangau Terkena Penyakit Tumor Karsinoma, Bupati Kuansing Perintahkan Plh Kadiskes Agar Dibantu Segera
PLH Kadiskes Kuansing Dr Trian Zulhadi Kunjungi Rumah Mariana Penderita Tumor Karsinoma di Desa Sangau, Kamis (28 Maret 2024)

Sangau - Bupati Kuantan Singingi Dr. Suhardiman Amby perintahkan Plh Kepala Dinas Kesehatan untuk menyambangi Mariana salah seorang warga Desa Sangau Kecamatan Kuantan Mudik yang terkena tumor karsinoma pada Kamis (28/03/2024).

Dijelaskan Dr. Trian Zulhadi, kondisi Mariana sangat butuh perhatian dan pertolongan pemerintah dalam mencari solusi terkait kebutuhan berobat Mariana.

"Pak Bupati perintahkan saya untuk mencarikan solusi dan bantu Mariana ini dalam menjalankan pengobatan," ujarnya.

Tambahnya IsyaAllah dalam 2 atau 3 hari kedepan akan kita bawa ke Pekanbaru untuk dilakukan pengobatan.

Turut hadir mendampingi rombongan Dr. Trian Zulhadi, Camat Kuantan Mudik Denta Mariyon, Kepala Puskesmas Kuantan Mudik juga Hadir Ketua Komunis Peduli Kuansing (KPK) Hayatun Nasip.

Dilansir dari media narasi24, ketua Komunitas Peduli Kuansing Hayatun Nasip, menyatakan bahwa tindakan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

”Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan, maka dari itu saya dan rekan-rekan berinisiatif untuk membantu Ibu Mariana (54 th) dengan mendampingi Plh Kepala Dinas Kesehatan Dr.Trian Zulhadi," ungkapnya.

Berita Lainnya

Index