Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Buka Secara Resmi Pameran Stand Bazar MTQ ke 41 Tingkat Provinsi Riau

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Buka Secara Resmi Pameran Stand Bazar MTQ ke 41 Tingkat Provinsi Riau
Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE Foto Bersama Dengan Bupati dan Walikota Pada Pembukaan MTQ XLI di Kawasan Danau Raja (Sabtu, 11 November 2023)

INHU - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE membuka secara resmi pameran stand bazar Musabaqah Tilawatil Quran ke 41 tingkat Provinsi, di Kawasan wisata Danau Raja Rengat, tepatnya dibelakang tribun utama, Sabtu (11/11/2023) siang. 

Diikuti 12 Kabupaten/Kota pameran stand bazar MTQ kali ini sangat beragam dan unik. Masing-masing Kabupaten/Kota menyuguhkan produk hasil kerajinan tangan maupun alam khas serta UMKM dari daerah masing-masing.  

Disela-sela kunjungannya, Rezita Meylani Yopi, SE mengajak masyarakat memiliki antusias yang sama untuk mengunjungi serta berbelanja produk-produk unggulan daerah di stand Bazar MTQ ini. 

Ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Inhu tanda pembukaan Stand Bazar  MTQ resmi dibuka. Selesai pembukaan, Bupati Inhu serta pejabat Kabupaten/Kota lain berkunjung ke stand-stand dan mendapatkan cinderamata dari semua Kabupaten/Kota.

Berita Lainnya

Index