Demi Suksesnya MTQ XLI Provinsi Riau di Inhu, Bupati Rezita Meylani Yopi Saksikan Langsung Pelaksanaan Gladi Bersih

Demi Suksesnya MTQ XLI Provinsi Riau di Inhu, Bupati Rezita Meylani Yopi Saksikan Langsung Pelaksanaan Gladi Bersih
Bupati Indragiri Rezita Meylani Yopi Memastikan Pelaksanaan Gladi Bersih MTQ XLI di Astaqa Utama Danau Raja Rengat, Kamis (09/11/2023)

INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi saksikan gladi bersih guna persiapan pelaksanaan MTQ XLI Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri yang berlokasi di Astaqa Utama Danau Raja Rengat, Kamis (09/11/2023).

Hadir juga Sekretaris Daerah Kab. Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si, para asisten dan Pejabat di Pemerintah kab. Inhu, dan seluruh panitia dan pengisi acara yang terlibat dalam acara pembukaan MTQ.

Gladi bersih dimaksudkan untuk mengetahui persiapan dan kesiapan, serta melatih petugas dan panitia yang terlibat dalam pelaksanaan acara pembukaan MTQ XLI Tingkat Propinsi Riau yang akan dilaksanakan Hari Sabtu, 11 November 2023. sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Adapun gladi bersih yang dilakukan meliputi berbagai acara kegiatan pembukaan, diantaranya tari-tarian, kesenian, penampilan perwakilan dari masing-masing Kafilah, drum band dan lain-lain.

Persiapan demi persiapan terus digesa, seperti hari ini setelah senam bersama di lokasi MTQ Danau Raja, juga dilaksanakan gotong royong melibatkan seluruh ASN dan Non ASN di sekitaran lokasi Astaqa utama. (Adv)

Berita Lainnya

Index