Turut Rasakan Kesedihan Palestina, RAB BARBERSHOP Bangkinang Gelar Aksi Galang Dana untuk Palestina

Turut Rasakan Kesedihan Palestina, RAB BARBERSHOP Bangkinang Gelar Aksi Galang Dana untuk Palestina

RAB BARBERSHOP bangkinang menggelar penggalangan dana untuk masyarakat Palestina di Jl. Ahmad Yani Bangkinang Kota, Minggu. (5/11/2023).

Aksi itu dikemas menarik dan unik, yakni memotong rambut dengan membayar seikhlasnya bagi pengunjung. Acara penggalangan dana dilakukan mulai pukul 06.00 WIB - 10.00 WIB.

Acara itu menarik perhatian para pengunjung. Mereka rela mengantri untuk mendapatkan giliran untuk dipotong rambutnya. Seusai potong rambut, para pengunjung membayar jasa potong rambut secara sukarela.

Kegiatan yg di taja oleh RIZKY MAULANA, CEO RAB GROUP ini di nilai sangat positif dan memberikan dampak bagi pemuda2 yang ada di kabupaten kampar.

"Mudah mudahan kegiatan ini dapat berlanjut tiap 1 bulan sekali, dan juga membangkitkan semangat anak muda untuk berdonasi ke saudara kita di palestina" ujar rizky.

Sementara itu, seorang pengunjung, Rais berdoa agar konflik antara militan Hamas dan Israel segera berakhir. Banyak korban dari masyarakat sipil, terutama anak-anak dan warga lnjut usia (lansia).

Dia mengaku prihatin dengan kondisi masyarakat Palestina yang kesulitan mendapatkan makanan, pasokan air serta obat-obatan.

“Dari jauh, kami berdoa agar saudara-saudara kita di Palestina selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT. Semoga tidak ada lagi pertempuran yang merenggut nyawa masyarakat sipil di Palestina,” papar dia.

Berita Lainnya

Index