Dipimpin Kadispora, Tim Kontingen Riau Bertekad Raih Prestasi Semaksimal Mungkin Pada Popnas XVI

Dipimpin Kadispora, Tim Kontingen Riau Bertekad Raih Prestasi Semaksimal Mungkin Pada Popnas XVI
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Riau, H Boby Rachmat, Dipakaikan Tanjak Oleh Panitia Popnas XVI 2023 Saat Tiba di Bandar Udara Sultan Mahmud Badarudin II, Palembang (Sabtu, 26/8/2023). Doc : Dispora Riau

Palembang - Sebagian Kontingen Riau yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI 2023 sudah tiba di Palembang pada Sabtu dan Ahad (26 - 28 Agustus 2023).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) dan  Pimpinan Kontingen Riau H Boby Rachmat SSTP MSi AIFO-P dan beberapa pejabat Dispora Riau, juga ikut bersama rombongan yang tiba di Palembang pada Sabtu malam.

"Alhamdulillah sebagian atlet dan cabor sudah sampai di Palembang. Kita siap tempur untuk bertarung di Popnas ini," ujarnya.  

Tambahnya kontingen Riau memang tidak berangkat bersamaan karena menyesuaikan jadwal pertandingan per cabor. Selain berangkat Sabtu dan Ahad, secara bertahap beberapa cabor juga akan berangkat pada Senin, Selasa, dan Rabu.

Beberapa cabor yang sudah sampai di Palembang antara lain basket, menembak, judo, panjat tebing, tinju, bulutangkis, dll. Sementara cabor bulutangkis Riau  akan menjadi tim pertama yang melakoni pertandingan di Popnas.

Berita Lainnya

Index