Dispora Riau Beri Pembekalan, Tausiah dan Santunan Anak Yatim Menjelang Berangkat Ikuti Popnas Palembang

Dispora Riau Beri Pembekalan, Tausiah dan Santunan Anak Yatim Menjelang Berangkat Ikuti Popnas Palembang
Dispora Riau Beri Pembekalan, Tausiah dan Santunan Anak Yatim Menjelang Berangkat Ikuti Popnas Palembang. Doc : Dispora Riau

Pekanbaru - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (DISPORA) Provinsi Riau beri pembekalan kepada atlet, pelatih dan official kontingen Riau pada Kamis malam (24/8). Hal itu dilaksanakan menjelang keberangkatan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI 2023 di Palembang.

Tak hanya acara pembekalan, Dispora Riau juga menggelar tausiah agama dengan mendatangkan penceramah. Selain itu, juga digelar doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Kepala Dispora Riau H. Boby Rachmat menyampaikan bahwa malam ini kami menggelar acara pembekalan kepada atlet, pelatih dan ofisial kontingen riau yang akan berangkat ke Popnas XVI di palembang yang disertai acara tausiah, doa bersama, dan santunan anak yatim.

Tambahnya atlet Riau yang dipersiapkan sudah menjalani Training Center (TC) berjalan sejak Juli lalu. Riau mengikuti 20 dari 22 cabor yang dipertandingkan. Pada Popnas itu, Riau diperkuat 183 atlet dan 42 pelatih.

Dikatakan Boby, sebanyak 22 cabor yang dipertandingkan pada Popnas itu yakni, angkat besi, atletik, balap sepeda, bola basket, bola voli indoor, bulutangkis, dayung, judo, karate, kempo, menembak, panahan, panjat tebing, pencak silat, renang, senam, sepak takraw, sepakbola, taekwondo, tenis lapangan, tinju dan wushu.
"Kami optimis bisa menambah medali dan naik dari peringkat sebelumnya," tandasnya

Berita Lainnya

Index