Cabor Bulutangkis Sumbang Medali Perunggu Pada Popnas XVI Palembang

Cabor Bulutangkis Sumbang Medali Perunggu Pada Popnas XVI Palembang
Atlet cabor bulutangkis M. Dwika Fadil dan Reno Dwi Pariangga Berhasil Merebut Medali Perunggu Nomor Ganda Putra pada POPNAS XVI yang di Selenggarakan di GOR Dempo Sport Center Jakabaring Palembang

Palembang - Atlet cabor bulutangkis M. Dwika Fadil dan  Reno Dwi Pariangga berhasil merebut medali perunggu nomor ganda putra pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) yang di selenggarakan di GOR Dempo Sport Center Jakabaring Palembang, 26 Agustus - 4 September 2023.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Riau Boby Rachmat, S. Stp.,M. Si, AIFO - P mengucapkan rasa syukur karena bulutangkis berhasil meraih perunggu. Karena bulutangkis cabor pertama yang dipertandingkan pada Popnas ini.

"Patut kita syukuri atas prestasi yang didapat atlet kita, pembukaan yang bagus," ujarnya.

Tambahnya tentu kita berharap dengan medali pembuka ini akan menambah pundi pundi medali kita untuk cabor lain.

"Kita optimis prestasi dan jumlah medali kita meningkat pada popnas di Palembang ini," ujarnya.

Sementara itu, Fadil dan Reno ketika dimintai tanggapannya terkait prestasi mereka ini, mengatakan bahwa secara umum mereka mengucapkan terimakasih kasih kepada orang tua, guru, serta para pelatih dan siap untuk mengikuti pelatihan berikutnya untuk ajang lebih besar.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya yang tergabung di Pelatkab Bulutangkis Inhil. kami akan terus berusaha maksimal mengerahkan kemampuan kami dan akan mengikuti semua hasil latihan dan instruksi pelatih, mudah mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal ke depannya, karena dalam waktu dekat kami akan mengikuti O2SN, " kata Fadil yang di amini rekannya Reno.

Berita Lainnya

Index