Hari Terakhir Popnas XVI Palembang, Kempo Sumbang Medali Emas Untuk Riau

Hari Terakhir Popnas XVI Palembang, Kempo Sumbang Medali Emas Untuk Riau
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Riau H. Boby Rachmat, SIK.,M.Si AIFO - P Foto Bersama Dengan Atlet Cabor Kempo Gilang Ramdhan Alfayed yang Meraih Medali Emas pada POPNAS XVI di Palembang ( Minggu, 3 September 2023)

Palembang - Perbendaharaan medali untuk Riau terus bertambah. Kali ini medali emas datang dari kempo di Hari terakhir Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI 2023 Palembang (3/9).

Pelatih kempo Riau, Syarifudin, mengaku senang dan bersyukur dengan keberhasilan Gilang Ramadhan Alfayed yang turun di kelas 50 kg putra.

"Popnas ini ajang bergengsi dilevel pelajar, tentu dengan keberhasilan atlet kita meraih medali emas, kita patut bangga," ujarnya.

Dikatakan Syarifudin  Alhamdulillah Gilang berhasil mengalahkan lawannya dari Kalimantan Selatan. Menurutnya, ini prestasi yang lumayan bagus karena kempo baru pertama kali dipertandingkan secara resmi di Popnas dan langsung meraih medali emas.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support terutama Kadispora Riau yang menyaksikan langsung atlet kita dapat medali emas.

Tambahnya semoga kedepan Dispora Riau bisa memberikan dukungan dan perhatian yang lebih kepada cabor kempo khususnya untuk pelajar agar cabor kempo bisa satu level atau sejajar dengan cabor lain di PPLP.

Berita Lainnya

Index