Cabor Menembak Tambah Dua Medali Emas Untuk Riau Pada Popnas XVI Palembang

Cabor Menembak Tambah Dua Medali Emas Untuk Riau Pada Popnas XVI Palembang
Atlet Cabor Menembak Ridahatul Asyifa Persembahkan Dua Medali Emas Untuk Riau (Kamis, 31 Agustus 2023

Palembang - Kontingen Riau kembali menambah koleksi medali pada Popnas XVI di Palembang. Cabang olahraga (cabor) menembak kembali memberikan medali emas untuk Riau. Setelah sebelumnya meraih satu emas dan satu perak, kali ini meraih dua emas.

Atlet menembak Rihadatul Asyifa yang turun di Dalam pertandingan di Lapangan Tembak Jakabaring Sport City, Kamisnomor 10 M air pistol women berhasil meraih emas setelah meraih 565 poin(31/8).

Ridahatul berhasil mengungguli Khansabrina Diva Maharani (Kalimantan Selatan) yang meraih perak dan Angelina Merici Virginia Henan (DKI Jakarta) yang mendapatkan perunggu.

Di nomor 10 M air pistol women beregu, Ridahatul bersama Aisyah Raihanatul Qilbi dan Fiona Faqihanisa juga berhasil mempersembahkan medali emas. Di nomor ini, perak diraih Kalimantan Selatan dan perunggu Jawa Timur.

Hingga Kamis siang, Riau sudah berhasil mengumpulkan 6 emas, 3 perak, dan 4 perunggu.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora Riau) H. Boby Rachmat, S. Stp, M. Si, AIFO - P menyampaikan ucapan terima kasih kepada atlet Ridahatul yang berhasil mempersembahkan 2 medali emas untuk Riau.

"Alhamdulillah perolehan medali emas untuk Riau terus bertambah, saya yakin akan meningkat dari popnas sebelumnya," imbuhnya.

Berita Lainnya

Index