Riau Tambah 1 Emas dan 1 Perak dari Cabang Olahraga Menembak Pada Popnas XVI Palembang

Riau Tambah 1 Emas dan 1 Perak dari Cabang Olahraga Menembak Pada Popnas XVI Palembang
Kontingen Riau dari Cabang Olahraga Menembak Athallah Ahza Nomor 10 M Air Rifle Men Berhasil Meraih Medali Emas (Rabu, 30 Agustus 2023), Doc : Dispora Riau

Palembang - Pada hari keempat Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), kontingen Riau kembali menambah koleksi medali. Satu Medali emas dan satu perak diraih atlet cabor menembak.

Tambahan emas Riau didapat Athallah Ahza dari cabor menembak nomor 10 M air rifle men, yang mencatat angka 619.0. Athallah mengalahkan petembak Kalimantan Tengah, Febrian, yang mendapatkan perak, serta Paskalis Steven Saverio (Kalimantan Timur) yang mendapatkan perunggu.

Kemudian di cabor menembak, Riau juga mendapatkan satu perak yang dari nomor 10 M air rifle men beregu, atas nama trio Athallah, Muhammad Zia Wildan, dan Satrio Apriandono. Emas di nomor ini diperoleh Jawa Barat.

 

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora Riau) H. Boby Rachmat, S. Stp, M. Si. AIFO - P mengaku senang dengan perjuangan kontingen Riau untuk meraih medali di Popnas XVI Palembang.

"Selamat untuk Athallah Ahza yang meraih medali emas dari cabor menembak dan perak atas nama Trio Athallah, Muhammad Zia Wildan dan Satrio Apriandono," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index