Wabup Junaidi Rachmat Sambut Kedatangan Jemaah Haji Asal Inhu di Halaman Kantor Bupati

Wabup Junaidi Rachmat Sambut Kedatangan Jemaah Haji Asal Inhu di Halaman Kantor Bupati
Wakil Bupati Inhu H. Junaidi Rachmat, M. Si Sambut Kedatangan Jemaah Haji Asal Inhu di Halaman Kantor Bupati Indragiri Hulu (Jumat, 14 Juli 2023)

Pematang Reba - Jemaah Haji asal Inhu sudah tiba di halaman kantor Bupati Inhu menggunakan bus sekitar pukul 15. 35 Wib. Rombongan Jemaah tersebut disambut Wakil Bupati Drs. Junaidi Rachmat, M. Si (14/07/2023)

Wakil bupati Inhu, Junaidi Rachmat menyampaikan Alhamdulillah dan rasa syukur, pada hari ini telah kembali dengan selamat jemaah haji ke Kabupaten Inhu.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Inhu mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air, semoga bapak dan ibu serta saudara sekalian mendapatkan predikat haji yg mabrur dan mabrurullah," ujarnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh penyelenggara jemaah haji serta tenaga kesehatan yang telah mengurus keberangkatan dan kepulangan jemaah haji ke tanah air.

"Semoga bapak Ibu jemaah haji selamat meneruskan perjalanan kekampung halaman, selamat berkumpul kembali bersama keluarga, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan serta keselamatan kepada kita semua," tutupnya.

Sebagai informasi, Jemaah Haji Kabupaten Indragiri Hulu yang tergabung dalam kloter BTH – 14 tiba di asrama debarkasi Antara Riau di Pekanbaru pada Jum’at pagi dan disambut langsung oleh Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi.

Sebelumnya sebanyak 218 calon haji asal Inhu berangkat ke Tanah Suci pada 31 Mei 2023 dan tergabung dalam Kloter 14 BTH Batam bersama calon haji dari Kabupaten Inhil, Kampar, Kuantan Singingi, Bengkalis dan Rokan Hulu. (Adv)

Berita Lainnya

Index