500 Peserta Ikuti Bhayangkara Cup Esport Kuansing 2023, Berikut Pemenangnya

500 Peserta Ikuti Bhayangkara Cup Esport Kuansing 2023, Berikut Pemenangnya
Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK, MH Serahkan Hadiah Kepada Tim Black Alien yang Memperoleh Juara Pada Nomor Pertandingan Free Fire di Lapangan Limuno ( Sabtu, 01 Juli 2023)

Teluk Kuantan - Turnamen Bhayangkara Cup Esport Kuansing 2023 memperebutkan Piala Bergilir Kapolres Kuansing telah usai. Giat semifinal dan final dilaksanakan di Lapangan Limuno. Keluar sebagai juara untuk divisi mobile legend adalah Djoeragan Esport. Sementara Divisi Free Fire tim Black Alien, dan Pubg tim Ran Esport.

Hadir dan menyaksikan langsung pada Malam Final Bhayangkara Cup Esport Kuansing 2023 Kapolres Kuansing AKBP. Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H ,  Waka Polres Polres Kuansing KOMPOL Lilik Surianto, S.ST. SH, Wakil Ketua Tiga (III) Koni Kuansing Mike Alfianto , Ketua ESI Kuansing Rocky Ramadani, Pejabat Utama(PJU) Polres Kuansing dan Perwira Polres Kuansing, serta peserta event Bhayangkara Cup Esport Kuansing  2023 yang masuk kebabak Semi Final sebanyak lebih kurang 250 orang.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK, MH dalam sambutannya pada mengucapkan selamat bertanding kepada peserta Bhayangkara Cup  Esport Kuansing Tahun 2023.(1/7)

"Saya berharap kepada seluruh peserta event untuk dapat memanfaatkan kegiatan ini sebagai kegiatan positif dan sebagai ajang untuk meraih prestasi baik ditingkat Daerah, Provinsi dan Nasional," ucapnya.

Sementara Ketua Panitia AKP Sandy Humisar Sibarani, SIK mengatakan bahwa giat pembagian hadiah dan pengalungan medali bagi para pemenang langsung diberikan oleh Bapak Kapolres Kuansing  dan didampingi Wakapolres serta Wakil Ketua Tiga (III) Koni Kuansing serta Ketua ESI Kuansing.

Tambahnya kegiatan event Bhayangkara Cup Esport Kuansing Tahun 2023 ini sengaja diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023.

Dikatakannya, Giat yang bertajuk bersama esport wujudkan anak muda Kuansing bebas narkoba dan tertib lalu lintas berakhir pukul 23.45 wib. Giat berlangsung  lancar, tertib, aman serta situasi tetap kondusif.

Ditempat yang sama Ketua ESI Kuansing Rocky Ramadani mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kuansing karena telah memberikan support full dengan memfasilitasi turnamen Bhayangkara Cup Esport Kuansing 2023.

Tidak hanya turnamen kata Rocky, giat sempena Hari Bhayangkara juga dirangkai dengan Milenial Sharing Session dengan memberikan edukasi pencegahan narkoba dan tertib lalu lintas serta pengetahuan tentang kesehatan esport kepada 500 peserta turnamen.

"Semoga dengan edukasi ini, atlet Esport Kuansing terhindar dari narkoba dan tertib berlalu lintas," ujarnya.

Dirinya mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam Bhayangkara Cup Esport Kuansing 2023.

Berikut pemenang Bhayangkara Cup Esport Kuansing 2023

FREE FIRE  :

a. Emas         : Black Alien
b. Perak         : 4G
c. Perunggu  : PLBJ OMEGA
d. Pemain  Terbaik  :  KS1XRESKY

PUBG MOBILE :

a. Emas         : Ran Esport
b. Perak        : Abek Glorius
c. Perunggu  : Polres Kuansing
d. Pemain Terbaik : RARKoncexBOY

MOBILE LEGENDS :
a. Emas      : Djoeragan Esport
b. Perak        : Nics
c. Perunggu  : PETERAN
d. Pemain Terbaik  : Arbii

Berita Lainnya

Index