Tingkatkan Rasa Ketakwaan di Raya Idul Adha, BPC HIPMI Pekanbaru Berbagi Hewan Kurban kepada Masyarakat

Tingkatkan Rasa Ketakwaan di Raya Idul Adha, BPC HIPMI Pekanbaru Berbagi Hewan Kurban kepada Masyarakat

Pekanbaru - Hari Raya Idul Adha merupakan hari raya besar bagi umat muslim sedunia. Momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H dimanfaatkan oleh BPC HIPMI Pekanbaru  dengan turut serta berqurban 1 ekor sapi (29/6).

Muhammad Irvan Adelino Ketua BPC HIPMI Pekanbaru menyampaikan rasa syukur atas keberkahan hari raya idul adha, “Alhamdulillah BPC HIPMI Pekanbaru pada Idul Adha 1444 H turut berqurban 1 ekor sapi”, ujarnya.

Irvan juga menyampaikan bahwa Idul Adha 1444 H merupakan momentun untuk meningkatkan kebersamaan dan ketaqwaan, “Hari Raya Idul Adha 1444 H merupakan momentum bagi kita semua untuk selalu semangat dalam berbagi kepada sesama”, pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus dan Bendahara Umum BPC HIPMI Pekanbaru Dilla Novia, “Alhamdulillah puji syukur kita ucapkan kepada Allah, pada hari raya idul adha ini HIPMI Pekanbaru ikut berkuban, walaupun tidak banyak tetapi mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat”, tandasnya.

Desainer muda ini juga berharap semoga kedepannya HIPMI Pekanbaru selalu ikut dalam berkurban, “InsyaAllah setiap tahun HIPMI Pekanbaru akan ikut berkurban, dan semoga tahun depan jumlahnya bisa bertambah lebih banyak lagi”, tutupnya.

Berita Lainnya

Index