Pelantikan HIPMI Pekanbaru Berlangsung Khidmat, Irvan Adelino: Pengusaha Muda Harus Bersinergi dengan Pemerintah

Pelantikan HIPMI Pekanbaru Berlangsung Khidmat, Irvan Adelino: Pengusaha Muda Harus Bersinergi dengan Pemerintah

Pekanbaru - Pelantikan pengurus BPC HIPMI Pekanbaru berlangsung sukses dan khidmat di Ballroom Hotel Pangeran (15/6). Acara pelantikan ini dihadiri langsung oleh Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP, Ketua DPRD Pekanbaru M. Sabarudi, Kapolresta Pekanbaru dan Kajari Pekanbaru.

Dalam pelantikan ini, Muhammad Irvan Adelino terpilih sebagai Ketua Umum DPC HIPMI Pekanbaru yang akan melahirkan pengusaha-pengusaha muda dari kota Pekanbaru. Naskah pelantikan langsung dibacakan Ketua Umum BPD HIPMI Riau Rahmad Ilahi.

Dalam pidato perdananya Irvan menyampaikan bahwa pentingnya sinergi Pengusaha dan Pemerintah.

Untuk menggagas dan merangkul sinergi di antara para pengusaha muda. Sinergitas pengusaha muda, pembangunan perekonomian kota Pekanbaru bergerak menyongsong Indonesia emas. Mencerminkan visi dan cita-cita kami untuk  pertumbuhan  menciptakan lapangan kerja dan dan mendorong kemakmuran bagi masyarakat kita," ungkapnya.

Ia juga menambahkan dengan segala potensi yang ada, Pekanbaru dapat menjadi pusat ekonomi maju.

Kolaborasi adalah kunci kesuksesan, saya mengajak semua pengusaha muda di kota Pekanbaru untuk bersatu berbagi pengetahuan dan pengalaman dan sumber daya serta berkolaborasi dalam meningkatkan daya saing dan menghadapi tantangan yang ada melalui sinergitas," tegasnya.

Turut juga hadir dalam acara ini pengurus BPD HIPMI Riau dan pengusaha-pengusaha kota Pekanbaru. 

 

Berita Lainnya

Index