Optimalkan Persiapan Diklatcab dan Pelantikan, HIPMI Pekanbaru Audiensi dengan Dandim 0301/Pekanbaru

Optimalkan Persiapan Diklatcab dan Pelantikan, HIPMI Pekanbaru Audiensi dengan Dandim 0301/Pekanbaru

Pekanbaru - Diklatcab dan pelantikan pengurus BPC HIPMI Pekanbaru tinggal menunggu hari, acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni mendatang. Ketua terpilih BPC HIPMI Pekanbaru M. Irvan Adelino memastikan persiapan tersebut berjalan optimal, salah satu upaya yang dilakukan adalah bersilaturrahmi dengan Dandim 0301/Pekanbaru untuk beraudiensi sekaligus meminta arahan dan tunjuk ajar. Audiensi tersebut dilaksanakan di Makodim 0301/Pekanbaru. (12/6).

“Kami bersilaturrahmi dengan Abangnda Kolonel Kav Yuli Eko untuk meminta arahan serta tunjuk ajar agar acara besok bisa berjalan lancar sekaligus mengundang beliau untuk berkenan hadir pada pelantikan hipmi pekanbaru”, ujar Irvan.

Irvan menyampaikan bahwa hipmi Pekanbaru akan bersinergi dengan kodim 0301/Pekanbaru, “Kami berharap silaturrahmi ini membuka pintu sinergitas antara BPC HIPMI Pekanbaru dengan Kodim 0301/Pekanbaru dalam berbagai aspek terutama dukungan bagi pengusaha muda yang unggul untuk berkontribusi demi kemajuan Kota Pekanbaru”, pungkasnya.

Komandan Kodim 0301/Pekanbaru Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos menyambut baik kedatangan HIPMI Pekanbaru ke kantornya, “Saya sangat senang kedatangan teman-teman dari HIPMI Pekanbaru, saya berpesan bahwa HIPMI harus mampu menciptakan lapangan pekerjaan dan menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas serta mampu berdaya saing baik nasional maupun di tingkat internasional”, tutupnya.

Berita Lainnya

Index