Audiensi dengan Muflihun, Irvan Adelino: Langkah Konkret Kami Tingkatkan Strategi Pengembangan UMKM

Audiensi dengan Muflihun, Irvan Adelino: Langkah Konkret Kami Tingkatkan Strategi Pengembangan UMKM

Pekanbaru - Upaya dalam mewujudkan UMKM Pekanbaru yang kreatif dan inovatif, BPC HIPMI Pekanbaru laksanakan audiensi dengan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP di kediaman rumah dinas Walikota Pekanbaru (12/6). Audiensi tersebut dihadiri oleh Ketua terpilih BPC HIPMI Pekanbaru M. Irvan Adelino yang didampingi oleh beberapa pengurus.

Irvan mengucapkan rasa syukur atas kesempatan untuk dapat beraudiensi dengan Pj Walikota Pekanbaru, "Kedatangan kami bukan hanya menyampaikan agenda diklatcab dan pelantikan pengurus pada 15 Juni mendatang, tetapi juga bersilaturrahmi serta menyampaikan ide dan strategi kami dalam mengembangkan UMKM di Kota Pekanbaru" ujarnya.

"Banyak arahan dan tunjuk ajar yang disampaikan oleh Pak Pj kepada HIPMI Pekanbaru, beliau berpesan agar HIPMI terus berkontribusi dalam memajukan Kota Pekanbaru pada sektor pengusaha", pungkasnya. Irvan  juga menegaskan bahwa HIPMI Pekanbaru  akan memaksimalkan strategi pengembangan UMKM berbasis digital.

"Era society 5.0 harus dimaksimalkan oleh para pengusaha dalam mengembangkan UMKM berbasis digital sehingga akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, mulai dari bertambahnya lapangan pekerjaan, terciptanya kestabilan ekonomi dan memasarkan UMKM Pekanbaru ke pasar dagang internasional", tandasnya.

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP menyambut baik kedatangan HIPMI Pekanbaru ke kediamannya, "Saya sangat semangat melihat spirit para pengusaha muda yang mau berkontribusi dalam memajukan Kota Pekanbaru", ujarnya. Muflihun juga menyampaikan apresiasi kepada HIPMI Pekanbaru atas ide dan gagasan tersebut, "Saya apresiasi ide dari HIPMI Pekanbaru dalam meningkatkan strategi pengembangan UMKM, semoga kedepannya komunikasi dan koordinasi terus berjalan lancar dan baik", tutupnya.

Berita Lainnya

Index