Demi Terwujudnya Pengusaha Tertib Hukum, HIPMI Pekanbaru Datangi Kajari Pekanbaru

Demi Terwujudnya Pengusaha Tertib Hukum, HIPMI Pekanbaru Datangi Kajari Pekanbaru

Pekanbaru - BPC HIPMI Pekanbaru memiliki terobosan untuk menciptakan pengusaha yang tertib hukum. Demi terwujudnya terobosan tersebut, HIPMI Pekanbaru sambangi Kajari Pekanbaru (9/6).

Ketua BPC HIPMI M. Irvan Adelino menyampaikan bahwa banyak tantangan yang akan dihadapi oleh HIPMI kedepannya, “Saya sangat senang dapat bertemu kembali dengan Kajari Kota Pekanbaru Pak Asep Sontani Sunarya disela aktivitas beliau yang sangat padat”, ujarnya.

“Kedatangan kami bukan hanya berbicara terkait diklatcab dan pelantikan pengurus HIPMI Pekanbaru pada tanggal 15 Juni mendatang, tetapi juga berdiskusi tentang pentingnya mewujudkan pengusaha yang tertib dengan aturan dan hukum yang berlaku”tambahnya.

Irvan juga menyampaikan alotnya problematika yang akan dihadapi oleh para pengusaha, “Sekarang zaman sudah semakin canggih, apapun jenis kegiatan dihadapkan dengan perkembangan dunia digitalisasi, hal tersebut juga menjadi atensi bagi kami untuk mempersiapkan pengusaha melek digital di era society 5.0”, pungkasnya.

Pertemuan ini mendapatkan respon positif dari Kajari Pekanbaru Asep Sontani Sunarya, “Kami akan terus bantu dan dorong teman teman HIPMI Pekanbaru untuk maju, terutama dalam koordinasi sosialisasi terhadap hukum, karena banyak aturan yang harus diketahui oleh setiap pengusaha sehingga sesuai dengan ketentuannya”, tutupnya.

Berita Lainnya

Index