Jelang Diklatcab dan Pelantikan Pengurus, HIPMI Pekanbaru Audiensi dengan Ketua DPRD Kota Pekanbaru

Jelang Diklatcab dan Pelantikan Pengurus, HIPMI Pekanbaru Audiensi dengan Ketua DPRD Kota Pekanbaru

Pekanbaru - BPC HIPMI Pekanbaru audiensi dengan Ketua DPRD Kota Pekanbaru dalam rangka silaturrahmi serta diskusi tentang persiapan Diklatcab dan Pelantikan Pengurus BPC HIPMI masa bhakti 2023-2026. Audiensi tersebut dihadiri oleh Ketua terpilih BPC HIPMI Pekanbaru M. Irvan Adelino yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Pekanbaru (8/6).

“Saya bersama beberapa calon pengurus BPC HIPMI Pekanbaru mengunjungi Ketua DPRD Kota Pekanbaru guna bersilaturrahmi serta meminta arahan untuk kematangan persiapan acara diklatcab dan pelantikan pengurus”, ujarnya.

Irvan menyampaikan bahwa kedatangan BPC HIPMI disambut baik oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru M. Sabarudi, “Kami telah menyampaikan bahwa pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2023, tentu banyak saran dan masukkan dari Abangnda M. Sabarudi yang kami terima demi kemajuan BPC HIPMI Pekanbaru”, pungkasnya.

Irvan juga menyampaikan harapan kepada DPRD Kota Pekanbaru untuk adanya sinergitas antara kedua belah pihak, “Kami juga berharap melalui audiensi ini kedepannya terjalin sinergitas antara BPC HIPMI dengan DPRD Kota Pekanbaru sebagai upaya dalam menciptakan pengusaha unggul melalui kebijakan legislatif untuk dapat membersamai kemajuan Kota Pekanbaru” tandasnya.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru M. Sabarudi memberikan respon positif atas kunjungan BPC HIPMI Pekanbaru, “Saya mendukung HIPMI Pekanbaru untuk menjadi wadah representatif bagi para pengusaha serta mampu memberikan kontribusi terhadap UMKM Pekanbaru agar terus berkembang”tutupnya.

Berita Lainnya

Index