Miliki Komposisi Bacaleg Berpengalaman, PKB Optimis Raih 7 Kursi DPRD Kuansing 2024

Miliki Komposisi Bacaleg Berpengalaman, PKB Optimis Raih 7 Kursi DPRD Kuansing 2024
Ketua DPC PKB Kuansing, H. Musliadi, S. Ag Menyerahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg Kepada Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi di Kantor KPU (Sabtu, 13 Mei 2023)

Teluk Kuantan - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuansing resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) disemua dapil pada Hari Sabtu, 13 Mei 2023 yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.

Dengan komposisi bacaleg PKB yang Hari ini didaftarkan, saya optimis akan meraih 7 kursi untuk DPRD Kuansing 2024. Demikian disampaikan Ketua DPC PKB Kuansing, H. Musliadi, S. Ag.

Tambahnya untuk dapil Satu dan dapil Lima, target kita masing masing 2 kursi. Sementara didapil 2, 3 dan 4 masing-masing 1 kursi.

"Khusus dapil 1 kita tidak muluk-muluk, karena ukurannya kita ada incumbent, ada para aktivis dan anak pengusaha serta ada orang orang yang sudah berpengalaman ikut pileg. Maka saya optimis dapat 2 kursi," ujar cak mus sapaan akrabnya.

Sementara dapil V kata cakmus, komposisi bacalegnya juga kuat karena ada mantan kades dan istri kades. Ditambah lagi ada mantan anggota DPRD Kuansing yang juga ikut bertarung di dapil tersebut. Maka kita juga optimis dapat 2 kursi.

Dijelaskannya, target 7 kursi itu masuk akal karena selain komposisi bacaleg kita yang kuat, juga kita punya infrastruktur partai yang masif hingga ke ranting.

Ditambah lagi sambung cak mus, sosok pak muhaimin bisa menjadi nilai tambah, karena dengan beliau jadi calon wakil presiden tentu ini selaras dengan keinginan arus bawah, maka saya yakin akan berefek juga dengan meningkatnya elektabilitas PKB di Riau khususnya Kuansing.

"Saya optimis dengan infrastruktur partai yang kita punya," tandasnya.

Berita Lainnya

Index