Membanggakan, Plt Bupati Kuansing Beri Hadiah Umroh Kepada Salah Satu Guru PPPK

Membanggakan, Plt Bupati Kuansing Beri Hadiah Umroh Kepada Salah Satu Guru PPPK
PLT Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, MM Bersama Guru PPPK Junaidi

Gunung Toar - Salah seorang Guru PPPK Junaidi., S.Pd diberikan hadiah umrah gratis oleh Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM, saat acara Halalbihalal di Mesjid Al-Hidayah, Desa Gunung Kecamatan Gunung Toar, Kamis 11/05/2023 malam.

Hal tersebut sebagai apresiasi Plt Bupati Kuansing terhadap Guru PPPK Junaidi karena sudah 16 tahun mengabdi menjadi tenaga pendidik salah satu sekolah di Gunung Toar.

Plt Bupati H. Suhardiman Amby mengatakan, bonus tersebut diberikan kepada Junaidi karena telah ikhlas mengabdi mencerdaskan anak bangsa.

Sementara itu Junaidi tak terbendung rasa harunya, dia langsung meneteskan air mata sembari mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati H. Suhardiman Amby.

"Terimakasih Bapak Bupati, saya tidak menyangka tiket umroh ini saya dapatkan, dengan kemuliaan hati Bapak, saya doakan semoga Bapak sehat dan dilancarkan memimpin masyarakat dan melanjutkan program nya nanti di 2024," ungkap Junaidi.

Turut hadir Waka I DPRD Kuansing Zulhendri, penasehat ahli Bupati Aherson dan Wery, Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Kades, tokoh Adat, serta masyarakat setempat

Berita Lainnya

Index