Dispora Riau Gelar Peningkatan Kapasitas Untuk Organisasi Kepemudaan

Dispora Riau Gelar Peningkatan Kapasitas Untuk Organisasi Kepemudaan
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau H. Boby Rachmat S.STP, M.Si, AIFO-P Membuka Secara Resmi Giat Peningkatan Kapasitas Untuk Organisasi Kepemudaan se Riau di Hotel Mutiara Merdeka (Selasa, 9 Mei 2023)

Pekanbaru - Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau gelar kegiatan peningkatan kapasitas untuk organisasi kepemudaan. Giat tersebut dilaksanakan di Hotel Mutiara Merdeka(9/5).

Giat bertajuk Menuju Pemuda yang Mandiri, Berkapasitas dan Berdaya Saing itu dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau Kadispora Provinsi Riau H. Boby Rachmat S.STP, M.Si, AIFO-P.

"Ada 50 peserta yang mengikuti giat peningkatan kapasitas ini yang berasal dari 12 paguyuban Daerah dan perwakilan mahasiswa," ujarnya.

Tambahnya tantangan kedepan semakin berat, tentunya dengan giat hari ini kita semua berharap, organisasi kepemudaan bisa menambah pengetahuan dan meningkatkan kapasitas.

Selain itu lanjut Boby, saya mengharapkan seluruh peserta dapat menjadi motor penggerak sesuai peran masing-masing. Sehingga bisa berdaya saing dengan pemuda se Indonesia.

Dikatakan Boby, kami ada beberapa giat menunjang yang dilaksanakan pada Tahun ini yakni akan menjadi tuan rumah pertukaran pemuda antar Provinsi se Indonesia untuk wilayah barat.

Dirinya berharap ini bisa dapat dukungan seluruh kabupaten kota terutama Pelalawan sebagai tuan rumah.

"Ini kegiatan besar, perlu dukungan semua pihak," tandasnya.

Turut hadir Kadispora Kabupaten dan Kota se Riau, Kabid Layanan Pemuda Dispora Riau Helfandi, SE.,M. Si dan seluruh panitia.

 

Berita Lainnya

Index