Terharu Mendengar Suara Merdu Guru SD Koto Cerenti Saat Mengaji, PLT Bupati Kuansing Berikan Hadiah Umroh

Terharu Mendengar Suara Merdu Guru SD Koto Cerenti Saat Mengaji, PLT Bupati Kuansing Berikan Hadiah Umroh
PLT Bupati Kuansing, Drs. H. Suhardiman Amby, MM bersama Guru SD Koto Cerenti yang Akan Diberangkatkan Umroh

Cerenti - Karena tersentuh lantunan ayat suci Al-Quran yang di bawakan, Yurinawati (38 th)  guru SD Koto Cerenti , akhirnya Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby mengganjarnya dengan hadiah umroh.

Saya cukup tersentuh, lantunan ayat suci Al-Quran yang di bawakan ibu guru tadi cukup fasih. Dan sebagai imbalan, saya akan berangkat kan beliau untuk menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah, ucap Datuk Panglimo Dalam usai acara Halal Bihalal di SMPN 1 Cerenti, Rabu 3/5/23 pagi.

Sementara, Yurinawati yang ditemui terpisah tampak terharu dengan mata yang berkaca kaca. Saya tak bisa mengatakan apa apa, selain rasa syukur tak terhingga dan tentunya terimakasih pada Pak Plt Bupati H Suhardiman Amby, yang telah memberikan hadiah ini, ujar Yurinawati dengan berlinang air mata.

Yurinawati merupakan guru Pendidikan Agama Islam ( PAI) , dan menurut pengakuan nya juga menjadi guru ngaji di desa tempat tinggalnya.

Saya tidak pernah menyangka mendapatkan sebuah penghargaan atau hadiah dari  Pak Plt Bupati, apalagi hadiah Umroh.sama sekali tak menyangka, ujar nya kepada awak media.

Sembari mendapatkan ucapan dari selamat dari ratusan guru dan siswa serta warga yang hadir di acara itu, Yurinawati menyebutkan dirinya tak  menyangka bakal mendapatkan hadiah terindah dalam hidup saya. Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terimakasih kepada Pak Plt Bupati Suhardiman. Ucapnya sembari meneteskan air mata.

"Ibu Yurinawati adalah guru Pendidikan Agama Di salah Satu SD di Cerenti. Tadi beliau mengaji dan saya sangat terharu mendengarkannya dan secara spontan saya memberikan hadiah kepada beliau dengan memberinya hadiah umrah," Semoga bisa memotivasi guru yang lain, untuk ikhlas bekerja dan mendidik, pungkasnya.

Berita Lainnya

Index