Hadiri Halalbihalal di Sumber Jaya, Plt Bupati Suhardiman Amby Warning Perusahaan Membandel

Hadiri Halalbihalal di Sumber Jaya, Plt Bupati Suhardiman Amby Warning Perusahaan Membandel
PLT Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, MM Hadiri Halal Bihalal di Desa Suka Maju Kecamatan Singingi Hilir (Rabu, 3 Mei 2023)

Singingi Hilir - Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby tegaskan kepada perusahaan yang tidak ikuti aturan dan selalu berkonflik dengan masyarakat akan kita tutup.

Hal tersebut disampaikan Plt Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby saat halal bihalal bersama masyarakat di Mesjid Raya Baiturrohmah Desa Sumber Jaya, Kecamatan Singingi Hilir, Rabu 03/05/2023 malam

Dihadapan ribuan masyarakat Singingi Hilir,  Plt Bupati Suhardiman sampaikan sudah ada beberapa perusahaan yang kita tutup, sering berseteru dengan masyarakat salah satunya PT Barito di Sentajo Raya.

Dirinya ingatkan buat yang lain, agar mengikuti aturan yang telah digariskan. 
Ia juga instruksikan kepada Dinas terkait untuk menelaah setiap persoalan yang ada di perusahaan, apalagi yang tidak ikuti aturan.

"Sekiranya ada layanan pemerintah diberbagai jenjang ada yang kurang baik. Saya mohon maaf dengan setulus hati. Inilah maksud, dari gelaran halal bi halal ini," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Singingi Hilir Risman Ali menyampaikan terimakasih atas kepedulian H. Suhardiman terhadap kelangsungan kehidupan  masyarakat yang sejahterah.

"Beliau langsung turun tangan menghadapi persoalan yang terjadi di Daerah kita, demi masyarakat" terangnya.

Lanjutnya, patut kita pertahankan dan lanjutkan visi misi beliau dalam membangun Kuansing ini.

Turut hadir Waka I DPRD Kuansing Zulhendri, Penasehat Ahli Bupati Aherson, beberapa Anggota DPRD Kuansing, Ketua KONI Andi Cahyadi (Aheng), seluruh kepala OPD, Camat, Kades, dan ribuan  masyarakat Singingi Hilir malam itu.

Berita Lainnya

Index