Desi Guswita Resmi Jadi Bacaleg PKB 2024

Desi Guswita Resmi Jadi Bacaleg PKB 2024
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan Singingi dan Singingi Hilir

Teluk Kuantan - Teka-teki kepartai mana ex bendahara Nasdem Desi Guswita terjawab sudah. PKB akan menjadi kendaraan politiknya menuju DPRD Kuansing.

Dengan Mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, atas petunjuk Allah Swt, saya akan menjadi bagian untuk membesarkan dan berjuang bersama Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kuantan singingi pada pemilu 2024 Mendatang. Demikian disampaikan Desi Guswita melalui Whattsapp kepada media(1/5).

Tambahnya melalui pertimbangan matang serta setelah minta pendapat kepada keluarga, tokoh masyarakat, para tim sukses dan kyai dan Tokoh Agama, maka hati saya mantap memilih PKB sebagai kendaraan politik menuju DPRD Kuantan Singingi periode 2024-2029.

"Melalui sholat istiqoroh minta petunjuk kepada Allah SWt, maka hati saya mantap Berjuang di PKB untuk pemilu 2024," tegasnya.

Dikatakan Desi, bahwa dirinya sengaja mengumumkan kepada publik, kemana arah politiknya bertepatan pada Tanggal 1 Mei. Karena tanggal 1 bersamaan dengan nomor urut PKB juga nomor 1.

"Saya yakin milih PKB akan mampu mengantarkan dirinya menjadi anggota DPRD Kuansing periode 2024 - 2029," tandasnya.

Sementara Ketua DPC Kuansing H. Musliadi Menyampaikan Ibu Desi ini sebenarnya sudah lama jadi bagian dari perjuangan Partai Kebangkitan Bangsa kabupaten Kuantan singingi.

"Memang beliau selama ini berada dipartai lain tetapi beliau adalah keluarga kita Nahdiyin yang Berfaham Ahlussunnah waljama’ah. Amalannya selama ini kan menandai beliau adalah orang PKB, maka tidaklah sulit bagi bu Desi untuk memilih bergabung bersama PKB," jelasnya.

Karena menurut musliadi, didalam diri dan keluarganya dibesarkan di lingkungan Warga Nahdiyin, jadi saya sebagai Ketua DPC PKB kuansing Mengucapkan Alhamdulillah atas Bergabungnya bu Desi bersama -sama kawan - kawan di PKB.

"Ini Berkah luar biasa bagi PKB kuansing, hadirnya beliau (Desi Guswita Red) menambah Kekuatan PKB dan energi baru serta spirit bagi kawan-kawan semua khusus Caleg dalam mendapatkan kursi PKB di dapil 5 tersebut," tutupnya.

Berita Lainnya

Index