Terima Silahturahmi PWI, Pj Bupati Kamsol Sampaikan Agar Ikut Andil Memberikan Informasi Kepada Masyarakat Kampar

Terima Silahturahmi PWI, Pj Bupati Kamsol Sampaikan Agar Ikut Andil Memberikan Informasi Kepada Masyarakat Kampar
Pj Bupati Kampar Dr. Kamsol, MM Silaturahmi Bersama PWI di Balai Bupati (Jumat, 28 April 2023)

Bangkinang - Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol menggelar silaturrahmi dengan pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, di aula balai pendopo, rumah dinas Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Jum'at (28/04) malam.

Hadir dalam silahturahmi tersebut diantaranya Ketua PWI Akhir Yani, Wakil Ketua, Sekretaris, Ketua Bidang dan Dewan Penasehat tampak larut dalam silaturrahmi tersebut.

"Kita ingin PWI juga ikut andil dalam memberikan informasi semua hal tentang Kampar dan bisa sampai kepada masyarakat. Disinilah peran serta media sangat dibutuhkan oleh Pemerintah dalam menyampaikan program pembangunan disegala bidang. Demikian disampaikan PJ Bupati Kampar Kamsol dihadapan pengurus dan anggota PWI.

Dikatakan Kamsol, bahwa dirinya ingin setiap sebulan sekali ada kegiatan Coffe Morning dengan insan pers untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Kedepannya, Kamsol mengajak PWI Kampar untuk bersama-sama dalam berbagai hal.

"mari kita bergandeng tangan dan saling memberikan masukan, kritik dan saran agar kita selalu dapat memberikan informasi yang baik dan tersampaikan pesan-pesan kepada masyarakat," ajak Kamsol yang juga mantan Sekdakab Kepulauan Meranti.

Mantan Kadisdik Riau ini berharap, kedepannya juga PWI turun ke tengah-tengah masyarakat mencari informasi dan menyampaikan terkait seluruh kegiatan Pemda Kampar yang telah direalisasikan kepada masyarakat.

"Berikanlah informasi kepada masyarakat dan motivasi masyarakat yang telah berhasil dalam usaha kreatif, UMKM dan lain-lainnya. Inilah yang kita harapkan kedepannya," pungkas Kamsol.

Pihaknya saat ini fokus kepada pemberdayaan masyarakat dan pembinaan UMKM, program peduli tetangga dan saling berbagi. Selain itu, ada juga di sektor perikanan, pertanian, perkebunan.

Dirinya mengajak insan pers diawal kepemimpinan dan amanah jabatan Pejabat Bupati Kampar hingga menjelang berakhir.

Kamsol selalu menjawab dan meminta kritik, saran dan masukan dari insan pers terkait pelaksanaan pembangunan dan program yang telah dilaksanakan olehnya.

Begitu juga dengan konfirmasi dan kepentingan berita, Kamsol selalu menjawab dengan respon cepat dan memberikan informasi yang dibutuhkan oleh insan pers.

Berita Lainnya

Index