Pj Bupati Kampar Hadiri Open House Gubernur Riau

Pj Bupati Kampar Hadiri Open House Gubernur Riau
Pj. Bupati Kampar Hadiri Open House Gubernur Riau

Pekanbaru,-Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menghadiri Open House atau silaturahmi yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Provinsi Riau di Komplek Gubernuran Pekanbaru. Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Kampar diterima Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M, Si.

Hadir mendampingi Pj. Bupati Kampar diantaranya Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ir. Azwan, M, Si, Dandim 0313/WB Letnan. Kolonel ARH. Mulyadi dan seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Ditemui usai silahturahmi dengan Gubernur Riau, Pj.Bupati mengatakan bahwa open house atau silahturahmi yang diadakan Provinsi Riau ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah Provinsi Riau untuk silahturahmi dengan Kepala Daerah Kabupaten/Kota serta Perangkat OPD didaerah.

Selain itu, Kamsol juga mengatakan, begitu juga dengan Kepala Daerah yang ada dikabupaten untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Riau, sehingga terjalin komunikasi yang solid untuk upaya memajukan Kabupaten di Provinsi Riau.

Kamsol juga mengatakan selain bersilaturahmi, Pemerintah Daerah dapat menyampaikan hal-hal yang dianggap perlu untuk memberikan masukan dan ide-ide untuk Gubernur Riau agar dapat memberikan solusi atau membuka jalan jika ada kesulitan yang dihadapi Kepala daerah untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten.

“Open House atau silaturahmi ini merupakan salah satu ajang saling bermaaf-maafan antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah, dan juga menjalin komunikasi antara Gubernur dan Kepala Daerah di Kabupaten”tutupnya

Usai melaksanakan silahturahmi ke kediaman Gubernur Riau, Pj. Bupati Kampar dan rombongan juga melakukan Silahturahmi ke kediaman Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution di Kediamannya dan ditutup dengan kunjungan silahturahmi ke kediaman Danrem 031/Wirabima Brigadir Jenderal TNI Dany Racka Andalasawan.

Berita Lainnya

Index