Suhardiman Boyong Seluruh Kepala OPD, Hadiri Open House Gubernur Riau

Suhardiman Boyong Seluruh Kepala OPD, Hadiri Open House Gubernur Riau
PLT Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby Bersama Kepala OPD Berlebaran di Kediaman Gubernur Riau (Minggu, 23 April 2023)

Pekanbaru- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara Pemkab Kuansing, dengan Pemerintah Provinsi Riau, Plt Bupati Suhardiman Amby memboyong seluruh Kepala OPD untuk menghadiri Open House, di kediaman Gubernur Riau, Drs H Syamsuar, Minggu 23/4/23 di Pekanbaru.

Rombongan dari Kuantan Singingi itu disambut hangat oleh Gubernur Riau  Syamsuar yang didampingi Istri, serta beberapa pejabat teras Pemprov Riau.

"Alhamdulillah Pak Bupati Kuansing sampai juga di sini, terimakasih atas kunjungannya" ungkap Gubri Syamsuar yang bergelar Datuk Serisetia Amanah itu.

Sembari menikmati hidangan, H. Syamsuar bersama H. Suhardiman Amby terlibat diskusi singkat mengenai pembangunan di Kabupaten Kuantan Singingi

"Semoga kita bisa terus berkolaborasi dan bersinergi demi terselenggaranya proses pembangunan Riau dan Kuansing ini," ujarnya.

Sementara PLT Bupati Kuansing Suhardiman Amby juga menyampaikan  terimakasih dan atensi kepada Gubri Syamsuar atas sambutan hangatnya.

"Kami keluarga besar dan Pemkab Kuansing  mengucapkan terimakasih atas sambutannya Bapak dan Ibu, semoga kita semua diberi kesehatan," tandas Suhardiman.

Setelah Lebaran di Kediaman Gubri, Plt Bupati Suhardiman Amby melanjutkan silaturahmi ke Rumah Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution.

Berita Lainnya

Index