Plt Bupati Kuansing Sholat Eid di Lapangan PESSI Simandolak

Plt Bupati Kuansing Sholat Eid di Lapangan PESSI Simandolak
Plt Bupati Kuansing Sholat Eid di Lapangan PESSI Simandolak (Sabtu, 22 April 2023)

Simandolak - Hal tak terduga dirasakan masyarakat Desa Simandolak Kecamatan Benai. Itu terjadi karena tanpa diduga, Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, AK, MM sengaja melaksanakan Sholat Idul Fitri di Lapangan Sepak Bola PESSI Simandolak, Sabtu 22/4/23.

Kepala Desa Simandolak, Fikri berterimakasih atas kunjungan PLT Bupati Kuansing di Desa nya. Saya kira desa yang paling bahagia saat Idul Fitri 1444 H ini adalah Simandolak, karena bisa melaksanakan Sholat Idul Fitri bersama Plt Bupati Suhardiman Amby.

"Semoga kedepan lebih banyak kue pembangunan untuk Desanya dimasa yang akan datang, termasuk perbaikan Jalan Simandolak - Pulau Ingu," ujarnya di lhadapan ribuan jemaah yang memadati Lapangan PESSI pagi itu.

Sementara Plt Bupati Suhardiman Amby, menyebutkan jika dirinya sengaja melakukan kunjungan dadakan ke Desa Simandolak ini, sekaligus melaksanakan Sholat Id di Desa ini.

"Saya ingin melihat dari dekat kondisi yang terjadi di masyarakat. Saya tak ingin merepotkan perangkat Desa dengan kunjungan dirinya dan yang paling utama tentu bisa bersilaturahmi dengan warga secara langsung," imbuhnya.

Terkait aspirasi yang ada, Suhardiman menyampaikan bahwa Jalan Simandolak - Pulau Ingu akan di kerjakan tahun ini. Kita tunggu saja prosesnya

PLT Bupati yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam juga memuji kepedulian warga Simandolak diperantauan, seperti H Raja Mustakim dan Istri Cen Sui Lan, Anggota DPR RI  Dapil Kepulauan Riau, yang mensupport pembangunan infrastruktur di Simandolak, seperti pembangunan rumah layak huni dan irigasi pertanian.

"Mudah-mudahan kedepan, ada anak jati diri Kuansing kembali yang jadi Anggota DPR RI dan berkiprah di Senayan. Sehingga lebih banyak lagi kue pembangunan yang bisa di perjuangkan untuk Kuansing," tutupnya.

Terlihat mendampingi kunjungan kerja H Suhardiman Amby, Kadisnaker Kuansing, Drs Masnur Judin, MM, Sekcam Benai Faizal Indra dan Kabid Komunikasi Dinas Kominfos Kuansing, Hevi Heri Antoni, S. Sos, MSi.

Berita Lainnya

Index