BM 2 'Terperosok' di Jalan Berlumpur, PLT Bupati Suhardiman Amby Perintahkan Kadis PUPR Rawat Jalan Ketaping Jaya Setelah Lebaran

BM 2 'Terperosok' di Jalan Berlumpur, PLT Bupati Suhardiman Amby Perintahkan Kadis PUPR Rawat Jalan Ketaping Jaya Setelah Lebaran
Mobil PLT Bupati Kuansing Terperosok ke Dalam Jalan Berlumpur di Jalan Ketaping Jaya, Kecamatan Inuman (Jumat, 21 April 2023)

Inuman - Kendati sudah memasuki masa libur lebaran Idul Fitri, namun tidak demikian halnya dengan Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby.

Jumat pagi, Suhardiman Amby justru meninjau kondisi jalan di Desa Ketaping Jaya kecamatan Inuman, pasca dilakukan perawaran belum lama ini oleh Dinas PUPR Kuansing.

Namun akibat cuaca hujan yang terjadi beberapa Hari belakangan, menyebkan beberapa titik diruas Jalan tersebut kembali mengalami kerusakan.

Bahkan mobil dinas BM 2 K yang dikendarai Nya, sempat terperosok kebahu jalan yang berlumpur. Kendati sempat menunggu beberapa waktu, jelang bantuan dan warga datang, Suhardiman menyebutkan jalan ini akan terus dirawat hingga mulus.

"Ini salah satu ruas jalan alternatif yang tembus hingga ke Cerenti, dan jika ruas jalan ini mulus, maka jarak tempuh Cerenti ke Teluk Kuantan bisa hemat waktu hingga 1 jam," ujarnya.

Dirinya sudah intruksikan Dinas PUPR untuk merawat kembali ruas jalan ini, pasca lebaran nanti. Terutama beberapa titik yang memang masih rusak, dan rawan rusak.

Berita Lainnya

Index