Kunjungi RSUD Teluk Kuantan, PLT Bupati Kuansing Pastikan Pelayanan Tetap Berjalan Baik Selama Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri

Kunjungi RSUD Teluk Kuantan, PLT Bupati Kuansing Pastikan Pelayanan Tetap Berjalan Baik Selama Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri
PLT Bupati Kuansing, Drs. H. Suhardiman Amby, MM Melihat Warga Sakit Pada Saat Kunjungan ke RSUD Teluk Kuantan (Rabu, 19 April 2023)

Teluk Kuantan - PLT Bupati Kuansing, Suhardiman Amby mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teluk Kuantan disaat sudah libur dan cuti bersama Idul Fitri.

Walaupun sudah libur dan cuti bersama namun pelayanan umum di RSUD harus dipastikan berjalan dengan baik. Demikian disampaikan Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby(19/4).

Tambahnya RSUD tidak boleh libur, pelayanan harus tetap berjalan seperti biasanya. Karena kita tidak mau nanti warga mengeluh karena tidak ada pelayanan di rumah sakit.

"Makanya saya langsung datang dan pastikan agar pelayanan tetap berjalan baik meskipun sudah memasuki libur dan cuti bersama," ujarnya.

Lanjutnya, warga jangan ragu untuk datang berobat ke RSUD kita, karena saya pastikan pelayananan tetap akan berjalan seperti biasanya.

Namun bila masyarakat tidak dilayani kata Suhardiman, silahkan laporkan kepada saya. Handphone saya aktif 24 jam.

"Warga tidak boleh susah, petugas RSUD harus tetap memberikan pelayanan seperti biasa," tegasnya.

Apalagi sambung Suhardiman, Kuansing sudah menerapkan sistim UHC (universal health coverage). Makanya kita tidak boleh lagi berjalan mundur, RSUD Telukkuantan harus terus berbenah, meningkatkan layanan kepada masyarakat.

"Kita harus berupaya meningkatkan layanan kepada masyarakat walaupun dalam keadaan libur dan cuti bersama," tutupnya.

Berita Lainnya

Index