Sukses Gelar MTQ, PLT Bupati Kuansing Apresiasi Forum Komunikasi Pemuda Kari Pekanbaru

Sukses Gelar MTQ, PLT Bupati Kuansing Apresiasi Forum Komunikasi Pemuda Kari Pekanbaru
PLT Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, MM Foto Bersama Dengan Lembaga Musyawarah Adat Kenegerian Kari, Kades, dan Ketua Forkoperi Pekanbaru di Desa Pintu Gobang (Sabtu, 15 April 2023)

Kari - Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby mengapresiasi gerakan anak muda di Kenegrian Kari, yang sukses menggelar  MTQ yang ditaja Forum Komunikasi Pemuda Kenegerian Kari (FORKOPERI) Pekanbaru di Desa Pintu Gobang, Sabtu (15/04/2023) petang.

Tambahnya sangat jarang mendengar anak muda di Daerah kita ini mengadakan kegiatan seperti MTQ ini.

"MTQ FORKOPERI ini perdana diadakan di Kecamatan Kuantan Tengah dengan total peserta mencapai 271 orang," ujarnya.

Dikatakan Suhardiman, ini merupakan langkah yang sangat positif dan saya apresiasi anak - anak muda seperti Forkoperi, karna dimasa yang akan datang anak muda kita inilah yang akan menggantikan kita, sebagai pemimpin Daerah.

Sementara Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto mengatakan, kita di Kecamatan akan terus bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Kuansing, agar birokrasi disetiap daerah terutama Kuantan Tengah terselenggara dengan baik.

Berbagai aspirasi pembangunan pun disampaikan Camat, dan langsung mendapatkan respon cepat dari Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby.

Turut Hadir pada acara pembukaan MTQ tersebut, Waka II DPRD Kuansing, Kepala OPD, Ketua Lembaga Musyawarah Adat Kenegerian Kari dt Darwis, Tokoh Masyarakat Kenegerian Kari, Kepala Desa Kenegerian Kari, Ketua BPD, Penasehat Ahli, Camat Kuantan Tengah, Baznas dan Masyarakat Desa Kenegerian Kari.

Berita Lainnya

Index