Demi Menjaga Persatuan Pemuda, Ketua DPK KNPI Tapung Berbagi 1000 Takjil Gratis Untuk Masyarakat

Demi Menjaga Persatuan Pemuda, Ketua DPK KNPI Tapung Berbagi 1000 Takjil Gratis Untuk Masyarakat

Ketua DPK KNPI  Tapung Bung Said Muhammad Faisal, SH bersama Pengurus DPK KNPI Tapung mengadakan berbagi 1000 Takjil Gratis di Tapung. Tepatnya di Desa Tanjung Sawit dan Desa Petapahan. Dimana acara inti dilaksanakan di Desa Tanjung Sawit. Jl. Lintas Petapahan-Kandis. Kemudian disusul dengan berbuka puasa bersama di Resto Aroma, Flamboyan.

Kegiatan yang digagas oleh Ketua DPK KNPI Tapung beserta seluruh jajaran pengurus tahun ini dihadiri oleh Camat Tapung, Kapolsek Tapung dan Mahasiswa - Mahasiswi berprestasi dari Tapung.

Selain daripada itu, DPK KNPI Tapung juga turut mengundang beberapa Tokoh Masyarakat, OKP OKP dan ORMAS ORMAS yang ada di Tapung. Seperti GP Ansor, Barisan Ansor Serbaguna (BANSER), Pemuda Pancasila, FKPPI, OKI, IKADI Tapung, Dewan Pers, Karang Taruna dari beberapa desa serta ormas ormas lainnya. 

Sofiandi, SE, ME selaku Camat Tapung juga turut ikut membagikan Takjil kepada masyarakat yang sedang melintas di Jl. Lintas Petapahan-Kandis. Begitu juga para perwakilan OKP dan Ormas serta seluruh tamu undangan yang hadir. Semuanya terlihat sangat antusias dan penuh kehangatan.

Sembari menunggu berbuka puasa, Said Muhammad Faisal, SH, Ketua DPK KNPI Tapung dalam sambutannya mengajak seluruh Pemuda yang ada di Tapung untuk bersatu. "Bahwa kegiatan ini adalah upaya kami DPK KNPI Tapung untuk menyatukan para Pemuda Pemuda yang ada di Tapung dengan saling bersinergi dan selalu kompak. Bersatu dalam perbedaan di dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika."

Said Muhammad Faisal juga mengatakan bahwa "KNPI ini bukan rumah saya saja, tapi ini rumah besar kita bersama, rumah besar kawan-kawan OKP. Dan kegiatan ini mengajak kepada kita semua untuk saling peduli dan berbagi antar sesama meskipun dalam hal tidak mengenali satu sama yang lain, dalam memberikan takjil, siapa saja yang lewat tetap di kasih.

Dan tentunya dengan adanya kegiatan ini seharusnya kita dapat menjaga sinergitas diseluruh elemen terutama dalam hal ini Muspika Kecamatan Tapung, kawan kawan mahasiswa, pemuda dan organisasi kepemudaan yang ada dalam memupuk rasa cinta kebersamaan untuk tujuan pemuda Tapung yang bersatu, Tapung mandiri dan maju. 

Berita Lainnya

Index