Camat Pangean Minta Pembangunan Jalan Lingkar, Suhardiman Minta PUPR Langsung Eksekusi

Camat Pangean Minta Pembangunan Jalan Lingkar, Suhardiman Minta PUPR Langsung Eksekusi
PLT Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, MM Melakukan Safari Ramadhan di Mesjid Muawallah Desa Pasar Baru Pangean, (Senin, 10 April 2023)

Pangean - Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra, SE berharap dibangunnya Jalan Lingkar di Desa Pasar Baru,  tepatnya dari Dusun Bunga Tanjung ke Dusun Pulau Bintang.

Hal itu di sampaikan Mahviyen Trikon, disela Safari Ramadhan Pemkab Kuansing di Mesjid Muawallah Desa Pasar Baru Pangean, Senin 10/4/23 malam.

Tambahnya selain permintaan pembangunan jalan lingkar yang juga sudah di ajukan saat Musenbang, kecamatan Pangean juga mengusulkan pembangunan Rumah Takhfiz , apalagi lahannya sudah tersedia.

Terkait berbagai usulan tersebut, Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby yang hadir didampingi Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Kuansing, Jefri Antoni minta Kadis PUPR untuk segera mengeksekusi.

"Tolong Kadis PUPR langsung saja di kerja kan secara swakelola," tegas Suhardiman.

Sambungnya sudah diajukan melalui mekanisme Musrenbang beberapa waktu lalu, dan ini merupakan keinginan masyarakat, maka kita akan  eksekusi segera.

"Untuk pembukaan jalan baru, atau yang pendek pendek itu, dikerjakan swakelola saja," ucap Suhardiman dihadapan ratusan warga dan tokoh masyarakat yang hadir.

Lanjutnya berharap rekan rekan DPRD dari Pangean, ikut mengawal aspirasi ini di DPRD nanti, jika belum terealisasi dengan optimal.

Turut hadir pada acara yang di dahului dengan pengukuhan Limbago Adat Nagori kecamatan Pangean dan Logas Tanah Darat itu, Sekda H Dedy Sambudi, Anggota DPRD Kuansing, H Suprigianto serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing.

Berita Lainnya

Index