Plt Bupati Suhardiman Amby Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Qur'an

Plt Bupati Suhardiman Amby Ajak Masyarakat Kuansing Cinta Al Qur'an
PLT Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, MM

Teluk Kuantan - Masyarakat Kuansing dihimbau untuk mencintai kitab suci Al-Quran, dan menjadikan sebagai pedoman hidup. Demikian disampaikan Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby, saat menghadiri Peringatan Nuzul Quran di Mesjid Agung Ar Raudhah  Kuantan Singingi, Minggu 9/4/23.

Dikatakan Suhardiman, jadikan peringatan Nuzul Al Qur'an ini sebagai momentum untuk mencintai sesama dengan selalu berbagi rezki, apakah itu melalui zakat, infaq maupun sedekah.

Sementara Al Ustad Prof Dr. Nurhadi, MA, MH, MPd dalam uraian singkatnya menegaskan, turunnya Kitab  Suci Al Qur'an memberikan warning kepada umat manusia agar tidak menjadi orang yang sombong.

Menurut Ustad Nurhadi , salah satu contoh manusia yang sombong dalam Islam adalah mereka yang tidak mendirikan Sholat. Selanjutnya orang kaya, yang tidak mau berbagi dengan sesama apakah itu melalui  zakat, infaq atau pun sedekah.

Oleh sebab itu kata Ustad Nurhadi, melalui momentum peringatan Nuzul Quran ini, mari kita mencintai dan mengamalkan isi kandungan Al Quran. Salah satunya meningkatkan kepedulian terhadap sesama, baik melalui zakat, infaq dan sedekah.

Turut hadir Wakil Ketua I DPRD Kuansing, H Zulhendri, Wakil Ketua II, Julrizal, SE.. Sekda H Dedy Sambudi , sejumlah Kepala OPD serta ratusan ASN, Honorer dan ratusan warga  serta jemaah Mesjid Agung Ar Raudhah Teluk Kuantan.

Berita Lainnya

Index