Pemkab Inhu Gelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yaqin Siberida

Pemkab Inhu Gelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yaqin Siberida
Pemkab Inhu Gelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yaqin Siberida

INHU - Mewakili Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Asisten Administrasi Umum Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih M.IP berserta rombongan melakukan Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Nurul Yaqin Dusun Kerampal Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal, Minggu (09/04/2023).

Kegiatan diawali dengan sholat Isya dan tarawih berjamaah bersama masyarakat Kecamatan Batang Gansal. Usai sholat tarawih, rangkaian acara dilanjutkan dengan penyerahan Alqur'an dan Santunan kepada pengurus masjid Nurul Yaqin serta Pemberian bantuan sembako dari Baznas Kab. Inhu.

Camat Batang Gansal Basuki dalam sambutannya mengatakan melalui Safari ramadhan ini menjadi ajang silaturahmi antara masyarakat kecamatan dengan Pemerintah Kabupaten.

"Besar harapan saya agar kebersamaan ini nantinya dapat menyampaikan aspirasi dari masyarakat tentang apa saja yang menjadi kebutuhan sehingga pemerintah dapat merencanakan pembangunan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Bupati Indragiri Hulu," jelasnya.

Membacakan sambutan Bupati Indragiri Hulu Erlina menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada segenap masyarakat kecamatan batang gansal atas doa serta dukungan terhadap pemerintah dalam melaksanakan program-program kegiatan yang telah di rencanakan.

Beliau berharap melalui Momentum silaturahmi ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT sekaligus semakin mengeratkan silaturahmi dan menghadirkan semangat kebersamaan antara Pemerintah dan Masyarakat.

Pada kunjungan safari ramadhan ini Erlina menyebutkan bahwa beliau  turut mengajak serta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah, tujuannya dapat menjadi momentum dalam rangka menjalin komunikasi secara langsung sekaligus menampung aspirasi masyarakat terkait permasalahan maupun pelayanan pemerintah yang dirasa belum optimal agar kedepannya dapat terus ditingkatkan.

Diakhir sambutannya, beliau juga ingin mengajak untuk terus menguatkan semangat kekompakan, persatuan dan kebersamaan serta sinergitas dalam membangun Indragiri Hulu.

Berita Lainnya

Index