Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1444 H, Pj Bupati Kampar : Mari Tunaikan Zakat, Sisihkan Sebagian Rezeki

Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1444 H, Pj Bupati Kampar : Mari Tunaikan Zakat, Sisihkan Sebagian Rezeki
PJ Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM

Bangkinang,- Penjabat (Pj) Bupati Kampar DR. H. Kamsol, MM menghadiri peringatan Malam Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1444 H, Peringatan Nuzulul Qur’an tersebut dilaksanakan usai Sholat Tarawih di Mesjid Al Ikhsan Markaz Islamic Center Bangkinang.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Kampar Faisal, ST, Kapolres Kampar yang diwakili, Dandim 0313/KPR Letkol. ARH. Mulyadi, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ir. Azwan, M,si serta seluruh Kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Kabupaten Kampar dan Abuya Kazwaini Munir, M, Ag. (8/4)

Dalam arahannya usai memberikan santunan untuk 10 orang anak yatim dan Fakir miskin, Pj. Bupati Kampar dalam sambutannya menyampaikan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk segera menunaikan zakat yang telah ditentukan, Ia juga mengajak seluruh ASN dan masyarakat untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk berzakat.

Tambahnya dimomentum Peringatan Nuzulul Qur’an ini hendaknya seluruh umat muslim di Kabupaten Kampar senantiasa mengutamakan kepekaan terhadap sesama keluarga kita yang kurang beruntung atau yang dalam keadaan tidak berpunya.

Kamsol mengatakan di malam nuzulul quran mengajak Jemaah yang hadir pada malam ini untuk memperbanyak berdoa dan sholat malam, sebab doa dan sholat malam merupakan bagian dari amalan yang baik dan patut kita lakukan pada malam Nuzul Qur’an untuk meraih keutamaan dan menambah pahala di bulan Ramadhan.

Kamsol juga menjelaskan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam melakukan Percepatan Pembangunan selalu mengedapankan kegiatan-kegiatan sosial yang bersifat religius dan keagamaan. Hal ini dalam rangka mewujudkan Kampar sebagai Serambi Mekahnya Provinsi Riau.

Ia berharap moment Nuzul Qur’an ini mampu menjadikan kita lebih baik lagi dalam mejalankan aktivitas khususnya pelayanan masyarakat yang harus selalu kita tingkatkan.

“oleh karena itu mari bersama-sama kita satukan niat, tekad dan kerja keras, kerja ikhlas untuk membangun negeri yang kita cintai ini," ucapnya.

Berita Lainnya

Index