Safari Ramadhan di Kampung Halaman, Suhardiman Sebut Akan Buka Isolasi Desa di Inuman Seberang

Safari Ramadhan di Kampung Halaman, Suhardiman Sebut Akan Buka Isolasi Desa di Inuman Seberang
PLT Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, MM Melaksanakan Safari Ramadhan di Kampung Halaman Inuman (Jumat, 7 April 2023)

Inuman - Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby menegaskan, akan menuntaskan isolasi Desa di kawasan Inuman bagian seberang. Hal itu disampaikan H Suhardiman Amby, saat menggelar Safari Ramadhan di Mesjid Raya Pasar Inuman Jumat, 7/4/23 malam.

Dihadapan ratusan jemaah yang hadir, Datuk Panglimo Dalam menjelaskan isolasi Desa yang dimaksud adalah infrastruktur jalan yang lebih baik.

"Mulai tahun ini, kondisi jalan dikawasan Inuman bagian seberang seperti Desa Pulau Busuk dan lainnya hingga Cerenti dan Baserah akan kita perbaiki secara bertahap," ucap mantan Legislator Riau itu.

Meski demikian, sambung Suhardiman, untuk ibukota Kecamatan juga akan kita benahi dengan membangun jalan lajur dua sepanjang 1 KM.

"Los dan kondisi pasar Inuman, juga bakal kita benahi dalam tahun ini juga," ujarnya.

Untuk itu, dirinya minta partisipasi warga Kecamatan Inuman untuk merelakan jika ada pekarangan atau lainnya yang nanti akan terdampak pembangunan tersebut.

Hal senada juga di ungkapkan Camat Inuman, Drs Sumardi Kail. Inilah saatnya Inuman berdiri sejajar dengan Kecamatan lain, untuk itu kami butuh peranserta masyarakat dalam konsep pembangunan yang digagas Plt Bupati H Suhardiman Amby.

Ikut hadir bersama rombongan Plt Bupati, Wakil Ketua I DPRD Kuansing H Zulhendri Nazaruddin serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing.

Safari ramadhan di tutup dengan Tausiah Ramadhan oleh Al Ustad  Suhelmon, SPdi yang juga Kepala MAN 1 Teluk Kuantan.

Berita Lainnya

Index