BREAKING NEWS :Bupati Meranti dan Sejumlah Pejabat di Angkut KPK Malam Ini

BREAKING NEWS :Bupati Meranti dan Sejumlah Pejabat di Angkut KPK Malam Ini
KPK Segel Sejumlah Ruangan di Kantor Bupati Meranti

Meranti,- KPK Segel Sejumlah Ruangan di Kantor Bupati Kepulauan Meranti, diduga ada Operasi Penangkapan yang dilakukan KPK malam dini Hari sejumlah ruangan di kantor Bupati Kepulauan Meranti tampak disegel KPK, Kamis (6/4/2023) Malam.

Selain itu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Kamis (6/4/2023) malam ini.

Informasinya, sejumlah pejabat Kepulauan Meranti telah diamankan oleh penyidik KPK lalu di bawa mengunakan armada laut menuju Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Hasil Pantuan PijarNasional.com, sejumlah ruangan di Kantor Bupati Kepulauan Meranti tampak sudah disegel menggunakan garis line oleh KPK.  Diantaranya ruangan kerja Sekda Kepulauan Meranti, Kabag Umum, Kabag Humas dan Protokol.

Di lokasi persisnya, Jalan Dorak terlihat, beberapa unit mobil operasional Polres Kepulauan Meranti standby didepan Kantor Bupati malam ini. Informasinya, sejumlah pejabat yang ditangkap di bawa ke mapolres untuk dimintai keterangan malam ini, dan telah diberangkatkan langsung ke Pekanbaru lewat Pelabuban Nursyadah Kota Selatpanjang sekitar 23:45 Wib Malam.

Belum diketahui siapa-siapa saja pejabat yang diamankan dalam operasi malam KPK ini. Apa kasus yang ditangani juga belum diketahui secara pasti.

Juru Bicara KPK, Ali Fikri yang dikonfirmasi belum memberikan respon terikait hal ini namun sejumlah media online sudah memberitakan bahwa benar KPK telah membawa orang satu di Kota Sagu tersebut. (Harzuin).

 

Berita Lainnya

Index