PJ Walikota Pekanbaru Terima Penghargaan sebagai TOP Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2023

PJ Walikota Pekanbaru Terima Penghargaan sebagai TOP Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2023
Pj. Wali Kota Pekanbaru Muflihun dalam hal ini diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut Menerima Penghargaan TOP BUMD Award 2023 di Hote Raffles Jakarta (05/04/2023)

Jakarta - PJ Walikota Pekanbaru Muflihun menerima penghargaan sebagai TOP Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2023 dari Majalah Top Business dalam ajang TOP BUMD Awards 2023.

Mewakili Pj Walikota Pekanbaru, penghargaan ini diterima oleh Asisten II Setdako Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (5/4).

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun menyampaikan ucapan terimakasih kepada majalah Top Business yang telah memberikan penghargaan ini.

"Alhamdulillah dibulan Ramadan yang penuh berkah ini, kita mendapatkan penghargaan dari majalah Top Business sebagai TOP pembina BUMD 2023," ujar Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, Rabu (5/4).

Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat bagi semua pihak dalam membangun Kota Pekanbaru.

"Saya berharap prestasi ini bisa dipertahankan dan kedepan harus lebih baik lagi," harapnya.

Disampaikan Muflihun, pada ajang TOP BUMD Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business ini, ada penghargaan lain yang diterima oleh Kota Pekanbaru.

Tambahnya PT BPR Pekanbaru Madani (Perseroda) meraih TOP BUMD Award 2023 Bintang 4 kemudian Akhmad Fauzi L.Lubis., ST., MM selaku Direktur Utama PT. BPR Pekanbaru Madani (Perseroda) meraih TOP CEO BUMD 2023.

"Kita berikan apresiasi untuk PT BPR Pekanbaru Madani dan juga kepada Direktur Utama atas penghargaan yang diterima. Jangan berpuas diri. Harapan kita tentunya PT BPR Pekanbaru Madani bisa terus meningkatkan peran dan kontribusi dalam melakukan pembangunan di Kota Pekanbaru," harapnya.

Sambungnya, prestasi seperti ini agar bisa terus dipertahankan dan tentunya bisa lebih baik lagi.

Sementara itu Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2023, M Lutfi Handayani menyampaikan, pemberian penghargaan ini tujuannya untuk mendorong BUMD dalam meningkatkan peran dan kontribusi dalam melakukan pembangunan di daerahnya.

Peran penting tersebut diantaranya kata Lutfi, meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah, meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan membuka lapangan kerja dan mampu menyerap tenaga kerja.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada semua yang memperoleh penghargaan, termasuk kepada kepala daerah selaku pembina BUMD.

"Kami berharap setelah mendapatkan penghargaan, akan tetap menjaga dengan tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Berita Lainnya

Index