Safari Ramadhan di Singingi Hilir, Plt Bupati Suhardiman Amby Sebut Perbaikan Infrastruktur Merupakan Prioritas Pemkab Kuansing

Safari Ramadhan di Singingi Hilir, Plt Bupati Suhardiman Amby Sebut Perbaikan Infrastruktur Merupakan Prioritas Pemkab Kuansing
PLT Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, MM

Singingi Hilir - Komitmen Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur terus digencarkan, mulai dari tingkat Kabupaten hingga Desa.

"Insfrastruktur masih kita jadikan skala prioritas di Singingi Hilir. Karena dengan pembangunan insfrastruktur yang baik, maka akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat kita untuk berbagai sektor usaha, dengan demikian kesejahteraan masyarakat dapat kita diharapkan terus meningkat," ujar Plt Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby dihadapan ratusan warga dan pejabat pemerintah saat melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Muqarrobin, Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, Rabu (05/04/2023).

Menurut Suhardiman Amby, Singingi Hilir merupakan pintu gerbang Kabupaten Kuansing dengan demikian harus ditunjang dengan tersedianya insfrastruktur yang memadai akan berdampak pada kelancaran mobilitas masyarakat dalam menjalankan aktivitas harian, mulai dari sosial hingga ekonomi.

Menanggapi hal tersebut Camat Singingi Hilir Rizman Ali sampaikan apresiasi nya kepada H. Suhardiman Amby yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam itu, terkait tersalurnya pembangunan yang memadai, baik secara fisik maupun non fisik.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kuansing terutama dibawah kepemimpinan H. Suhardiman Amby, bukan hanya pembangunan fisik, tetapi non fisik seperti berobat gratis, beasiswa pendidikan, sehingga dengan demikian masyarakat yang sehat jiwanya jernih pikirannya, didukung juga dengan pembangunan yang berkesinambungan di Kecamatan Singingi Hilir ini" Ucap Rizman Ali.

Turut hadir Waka II DPRD Kuansing Juprizal, Anggota DPRD Kuansing Hisron,  Forkopimda, penasehat ahli Bupati Aherson, Irman Oemar, seluruh Kepala OPD, Mantan Legislator Riau, Konferensi, Camat Singingi Hilir, seluruh Kades se Kecamatan Singingi Hilir, serta perangkat Desa, dan BPD serta ratusan  masyarakat setempat.

Berita Lainnya

Index