Malam 9 Ramadhan, Bupati Inhu Sholat Taraweh Berjamaah di Masjid Al- Mustaqim Kota Lama

Malam 9 Ramadhan, Bupati Inhu Sholat Taraweh Berjamaah di Masjid Al- Mustaqim Kota Lama

Kota Lama - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi melaksanakan Sholat Tarawih di Masjid Al- Mustaqim Kota Lama Kecamatan Rengat Barat, Kamis(30/03/2023) Kegiatan ini dalam rangka Safari Ramadhan hari Kedua Pemerintah Kab. Inhu.

Kedatangan Bupati yang didampingi Asisten I dan Asisten III beserta kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu dalam Tim Safari Ramadhan di Masjid Al- Mustaqim disambut oleh Camat Rengat Barat Lisnar Manaf,Skm, Kepala Desa dan perangkat desa serta masyarakat.

Kegiatan diawali dengan sholat Isya dan tarawih berjamaah bersama masyarakat Desa Kota Lama dan rombongan tim safari ramadhan Pemkab Inhu. Usai melaksanakan sholat taraweh, rangkaian acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dan Alquran kepada pengurus Masjid Al- Mustaqim.

Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi dalam sambutannya mengapresiasi antusias masyarakat Desa Kota Lama melaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah di masjid Al- Mustaqim  Beliau mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka menpererat ukhuwah islamiah  dan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat.

Turut disampaikan Bupati Inhu bahwa pada saat Ramadhan dan menjelang lebaran hal yang selalu terjadi yaitu kenaikan harga bahan pokok. Beliau mengungkapkan dirinya bersama dinas terkait telah melakukan upaya untuk menghadapi hal tersebut yakni dengan telah melakukan Operasi Pasar Murah dan sidak pasar beberapa waktu lalu demi memastikan kestabilan harga bahan pokok.

Diakhir sambutannya, Rezita juga menyampaikan bahwa beberapa bulan lagi kabupaten Inhu akan menggelar perhelatan MTQ tingkat Provinsi dan menjadi tuan rumah. Beliau memohon dukungan seluruh masyarakat untuk turut menyukseskan acara tersebut.

Acara safari ramadhan ditutup dengan mendengarkan ceramah agama oleh Ustadz Abdul Manaf,Spd. 

Berita Lainnya

Index