Mutasi ke Babel, Berikut Deretan Prestasi AKBP Rendra Oktha Dinata Selama Menjabat Sebagai Kapolres Kuansing

Mutasi ke Babel, Berikut Deretan Prestasi AKBP Rendra Oktha Dinata Selama Menjabat Sebagai Kapolres Kuansing
Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK, M. Si

Kuansing - Kapolres Kuansing resmi berganti dari AKBP Rendra Oktha Dinata Kepada AKBP Pangucap Priyo Sugito.

Mutasi AKBP Rendra Okhta Dinata tertuang dalam Surat Telegram (ST) Kapolri bernomor: ST/715/II/KEP./2023 tertanggal 27 Maret 2023 yang ditandatangani Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

AKBP Rendra Okhta Dinata  kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolresta Pangkal Pinang Polda Bangka Belitung.

Kapolres Kuansing kini dijabat oleh AKBP Pangucap Priyo Sugito. Dimana  sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Rokan Hulu.

Banyak prestasi yang diraih AKBP Rendra selama 1,8 Tahun menjabat Kapolres Kuansing, diantaranya  Pengungkapan Kasus Pembunuhan suami yang dilakukan oleh istri dan iparnya  di Kecamatan Logas Tanah Darat pada Bulan Agustus 202. Kemudian Pengungkapan Kasus Pembunuhan ibu dan anak di Kecamatan Pangean bulan Oktober 2022.

Selain itu pengungkapan Kasus Curat dan Curanmor di Kecamatan Logas Tanah Darat pada Maret 2023, suksesnya pengamanan event Pacu Jalur tahun 2021 dan 2022.

Tidak hanya itu Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal, memberikan penghargaan kepada Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing), AKBP Rendra Oktha Dinata, atas prestasi Polres Kuansing yang mendapatkan peringkat satu Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tingkat Satker dan Satwil di jajaran Polda Riau pada semester I tahun 2022.

Berita Lainnya

Index