Demi Bersua Dengan Masyarakat Pucuk Rantau, PLT Bupati Kuansing Tempuh Perjalanan Hampir Tiga Jam

Demi Bersua Dengan Masyarakat Pucuk Rantau, PLT Bupati Kuansing Tempuh Perjalanan Hampir Tiga Jam
Pemkab Kuansing Melakukan Safari Ramadhan Perdana dan Sumbang Alqur'an Melalui Kemenag di Desa Sungai Besar Kecamatan Pucuk Rantau (Jumat, 24 Maret 2023)

Pucuk Rantau - Dalam rangka menyemarakkan syiar Islam di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan safari Ramadhan Perdana di Desa Sungai Besar, Kecamatan Pucuk Rantau, Jumat 24/03/23 malam.

Untuk sampai di Desa Sungai Besar, Plt Bupati H Suhardiman Amby, bersama rombongan harus rela menempuh perjalanan hampir 3 jam, ditengah kondisi tengah melaksanakan ibadah Puasa.

Sementara Mengingat usulan program prioritas yang dicanangkan saat Musrenbang RKPD 2024 kemaren terkait "Blank Spot"(Jaringan Susah) Plt Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, Ak.,MM sebut akan dibangun tower di Desa Setiang.

Sesuai instruksi Plt Bupati H. Suhardiman kemaren, Kadis Kominfoss Hendra Roza., S.Si langsung eksekusi hal tersebut, sehingga Tahun ini akan dibangun tower telkomsel, guna kelancaran kinerja antara Pemerintah Kabupaten bersama Pemerintah Kecamatan dan Desa.

"Insyaallah tower akan dibangun di Desa Setiang, terkait pembangunan yang tercantum dalam usulan prioritas untuk Kecamatan Pucuk Rantau ini akan segera kita realisasikan," ungkap Plt Bupati Kuansing H. Suhardiman

Melalui pantauan media pada kunjungan kali ini dihadiri juga oleh Waka II DPRD Kuansing Juprizal, Sekretaris Daerah Kuansing H. Dedi Sambudy, S.Kep, S.K.M, Baznas, MUI, seluruh Kepala OPD, Camat, dan seluruh masyarakat Desa Sungai Besar.

Kemudian pada kesempatan yang sama, Camat Pucuk Rantau mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah terkhusus Plt Bupati Kuantan Singingi H. Suhardiman Amby yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Kuansing H. Suhardiman karena Daerah Pucuk Rantaulah menjadi Kecamatan perdana yang dikunjungi Tim safari Ramadhan Pemkab Kuansing," imbuhnya.

Berita Lainnya

Index