Pererat Silaturahmi Jelang Bulan Ramadhan, Pemkab Inhu Gelar Makan Bersama

Pererat Silaturahmi Jelang Bulan Ramadhan, Pemkab Inhu Gelar Makan Bersama
Pererat Silaturahmi Jelang Bulan Ramadhan, Pemkab Inhu Gelar Makan Bersama

INHU - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M, pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara silaturahmi dan makan bersama di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Senin (20/03/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evi Irma Junita, SKM. M. Si; Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum, Ahmad Syukur, S. Sos. M. Si; Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Joni Maryanto, S. Pi. M. Si; Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Paino, SP; Asisten Administrasi Umum; Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih, para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Inhu, keluarga ASN, serta para tenaga honorer termasuk cleaning service dilingkungan Pemkab Inhu.

Dalam Arahan Bupati yang disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Indragiri Hulu, Paino mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud rasa syukur sekaligus ikhtiar untuk mempererat silaturahmi antara keluarga besar aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijryah tahun 2023 Masehi.

Melalui momentum tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Paino atas nama Pemkab Inhu juga mengucapkan terimaksih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh keluarga besar ASN dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Inhu atas terlaksananya sejumlah program kegiatan pemerintah daerah dengan baik dan lancar.

Selanjutnya Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Paino juga menyampaikan selamat menyambut bulan suci Ramadhan.
"Selamat menunaikan menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh keluarga besar aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, semoga Ramadhan tahun ini dapat kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan nilai-nilai ibadah serta keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah" ucapnya.

Selanjutnya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Indragiri, menginformasikan beberapa agenda Ramadhan yang rutin dilaksanakan yaitu, safari Ramdhan di 14 Kecamatan se Kab. Inhu, peringatan malam Nuzul Qur'an yang direncanakan dilaksnakan di 2 kecamatan yaitu Kec. Rakit Kulim dan Kec. Kelayang, pendirian rest area bagi para musafir yang berada didepan kantor bupati serta program khataman Qur'an bagi seluruh OPD.

Oleh sebab Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Indragiri Hulu mengajak kepada seluruh ASN dan tenaga honorer bersama-sama mendukung dan turut serta menyukseskan seluruh agenda Ramdhan yang telah direncanakan.

Lebih lanjut Asisten Perekonomian dan Pembangunan berharap, tetap komitmen dalam menerapkan kedisplinan dan harus terus dilaksanakan serta tidak menjadikan ibadah puasa yang dijalankan untuk tidak disiplin.

Diakhir sambutannya, Asisten Perekonomian dan pembangunan Kabupaten Indragiri Hulu juga mengajak untuk terus senantiasa memanjatkan doa memohon kepada Allah SWT, agar Pemerintah dan Kabupaten Indragiri Hulu selalu aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz. Hijriadi Askodrina, M. Pd. I dan dilanjutkan dengan makan bersama.

Berita Lainnya

Index